CARA MENDAPATKAN ATAU MELIHAT PASSWORD ADMIN INDIHOME DI MODEM ZTE F609

Cara Mendapatkan atau Melihat Password Admin Indihome Di Modem ZTE F609

Password Admin Indihome pada Modem ZTE F609 - Selamat malam teman blogger sekalian. Kali ini aku ingin memberikan sebuah tutorial bagaimana cara melihat password admin indihome di modem ZTE F609 kita. Password indihome ini umumnya yang diberikan ke kita oleh petugas adalah username: user dan password: user. Ini merupakan sebuah password untuk pelanggan, namun buat melihat password admin nya kita mampu mengecknya secara manual menggunakan mengikuti tutorial yg akan aku berikan dibawah nanti.

ketika kalian login menjadi admin maka akan ada kelebihan yg mampu kalian dapatkan, misalnya misalnya kita bisa melihat beberapa fitur tambahan yg nir ada dalam saat kita login menjadi user biasa. Umumnya user serta password defaultnya sih admin dan admin. Tetapi pada kasus tertentu kita nir dapat memakai password serta username admin admin. Jadi bagaimana cara melihat atau mendapatkan password admin di modem router ZTE F609 kita?

Baiklah kalian dapat mengikuti tutorial yg ada di bawah ini:
  1. Login dengan password yg diberikan oleh teknisi telkom. Umumnya sih Username: user dan password user. Disini kalian wajib tau password yg di berikan sang telkom, tetapi apabila kalian lupa nanti akan saya berikan tutorial lainnya dengan cara metode yg tidak selaras. Ketika ini saya anggap kalian sudah tau password user biasa nya.
  2. Langklah kedua kalian colokan flashdisk ke pada modem ZTE F609 nya serta Refresh kembali
  3. Pada langkah ke 2 kalian harus mencolkan flashdisk nya, sesudah flashdisk nya terdeteksi kalian bisa melanjutkan nya menggunakan cara misalnya dalam gambar dibawah ini
  4. Setelah kalian berhasil membackupnya, kalian sanggup melihat isi folder backup nya misalnya dalam gambar di bawah ini
  5. Kemudian kalian buka arsip tersebut menggunakan pelaksanaan yang aku sudah aku sediakan. kalian mampu mendownload nya disini. Pelaksanaan ini portable kok jadi nir perlu instalasi di pc kalian. Selesainya terselesaikan kalian download, kemudian extrak dan buka aplikasi nya.




  6. Setelah mendapatkan password admin nya, kalian sanggup memakai buat login pada modem router ZTE F609 kalian.
Sekian tutorial cara melihat password admin indihome  di ZTE F609. Semoga tutorial kali ini dapat berguna. Buat tutorial melihat password ZTE F609 ini menggunakan metode lain akan aku buatkan tutorialnya pada beberapa hari kedepan. Terima Kasih Telah berkunjung.

Comments