CARA MENDAFTARKAN BLOG KE SEARCH ENGINE GOOGLE & YAHOO BING

Cara Mendaftarkan Blog Ke Search Engine Google & Yahoo Bing - apabila anda mempunyai blog ataupun website maka hal pertama yg anda lakukan merupakan mendaftarkan blog atau web anda ke mesin pencari. Tujuannya merupakan supaya blog anda terdaftar di search engine dengan begitu artikel yg ada di blog anda akan cepat terindeks pada mesin pencari. Nah kali ini saya akan share bagaimana cara mendaftarkan blog anda di mesin pencari Google serta Yahoo Bing, kenapa harus kedua mesin pencari itu? Pertanyaan yang cerdas, karena kedua mesin pencari tadi merupakan mesin pencari terbesar di internet. Berikut tutorialnya.

Cara Mendaftarkan Blog pada Search Engine Google
Kita semua mengetahui bahwa search engine Google adalah search engine terbesar pada global. Jadi sangat vital bagi anda mendaftarkan blog anda di mesin pencari ini. Selain artikel anda akan cepat terindeks pada Google blog anda jua akan cepat terdaftar pada mesin pencari tersebut. Tulislah artikel di blog yg mengandung Seo buat semakin mempercepat indeks. Berikut cara mendaftarkan blog pada mesin pencari Google:
  • Masuk ke Google add url
  • Masukkan alamat utama blog atau website anda
  • Masukan captcha yg tersedia dan Submit Request

Proses tadi akan memakan waktu 2x24 jam jadi bersabar saja.
Cara Mendaftarkan Blog ke Search Engine Bing
Nah search engine kedua terbesar pada internet merupakan Bing. Dengan mendaftarkan kedua search engine tersebut serta anda mengikuti SEO yg dianjurkan saya konfiden dalam waktu yg nir usang blog anda akan mendatangkan poly trafik kunjungan. Berikut tutorialnya:
  • Masuk ke Bing Submit url
  • Masukan alamat blog atau web anda
  • Masukkan captcha menggunakan benar lalu submit

Demikian cara mendaftarkan blog ke mesin pencari. Semoga artikel diatas berguna buat anda apalagi untuk anda blogger pemula. Terima kasih dan salam blogger.

Comments