CARA MENDAFTAR PUBLISHER ADNOW IKLAN NONGOOGLE

Mendaftar AdNow - adnow merupakan pasar iklan bebasis site yang tidak-kalah terkenal saat ini, Perusahaan iklan ini pada elu-elukan sebagai pesaing Google Adsense, AdNow jua sudah bekerja sama dengan banyak negara pada antara nya adalah Brasil, Portugal, Meksiko, Spanyol, Itali, Perancis, Jerman, Ceko, Romania, Serbia, Kroasia, Bolgaria, Polandia, Yunani, Turki, India, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Jepang, China dan negara-negara lain.
Di-indonesia sendiri AdNow jua telah banyak di gunakan para pengelola situs menjadi asal penghasilan menurut situs mereka. Star-up yang mengkhususkan iklan AdNow didirikan dalam tahun 2013, oleh Matthew Daguenet dan Mokrane Mimouni pada Montreuil, Prancis. Meski masih tergolong muda "jangan sepelekan iklan adnow" sebab setiap perusahaan akan berusaha buat sebagai yg angka satu dan menjadi yg terbaik.
Saat ini proses registrasi sebagai publisher iklan adnow sangat mudah dan eksklusif diterima meski usia situs anda masih baru atau belum relatif umur buat pada monetize iklan adsense. Jadi saran saya sebelum perusahaan iklan adnow ini besar dan tetapkan level seleksi yg tinggi ada baik nya engkau mendaftar iklan adnow kini . Bagaimana cara mendaftar jadi publisher iklan adnow? Ikuti panduan ini dia.

Cara Mendaftar Publisher Iklan AdNow

  1. Login Ke www.adnow.com or click here
  2. Kemudian Pilih Sing-Up (Mendaftar)
  3. Isi Formulir AdNow Sesuai Kotak yg Tersedia
  4. Tekan Submit, Kemudian
  5. Re-Send atau kirim ulang alamat email-anda
Tunggu kiriman E-mail menurut adnow buat komfirmasi dashboard adnow anda proses ini mungkin memakan waktu hingga 10 mnt. Periksa e-mail anda dan login melalui link yang dikirim oleh adnow. Lihat gambar Dibawah Ini Untuk Lebih jelas-nya.
Setelah login melalui link yg dikirim melalui e-mail tersebut. Maka akun AdNow anda telah terselesaikan di buat dan anda sudah diterima sebagai publisher iklan adnow. Jangan tunggu besok langsung saja tambah kan situs yang akan pada monetize iklan adnow, umumnya setelah login pertama, anda akan pada arahkan ke proses menambahkan situs ke buat dimonetize sang adnow seperti gambar pada bawah ini.
Demikian Cara mendaftar jadi publisher iklan adnow menurut aku , semoga ini bermanfaat buat anda, kamu baca jua  Cara memasang iklan adnow, sekian serta terimakasih sudah berkunjung.

Comments