CARA MENCARI HP XIAOMI HILANG TIDAK AKTIF

Mencari hp android yang hilang - Bagaimana cara mencari hp xiaomi yang hilang pada keadaan mati ? Memang nir mudah buat melacak hp xiaomi dalam keadaan mati yg hilang baik itu lantaran terjatuh, lupa memberikan ataupun hilang karena dicuri orang lain. Dengan menggunakan donasi gps juga google maps kita memang bisa mengetahui dimana lokasi hp android yg hilang tadi tetapi jika smartphone xiaomi yg kita miliki dalam keadaan tidak aktif tentu nir akan bisa kita melacak lokasi hp xiaomi tersebut. Tentu telah kita ketahui bahwa buat mengetahui posisi hp atau cek posisi hp xiaomi yg dicuri baik itu menggunakan google maps maupun akun gmail syarat utamanya adalah syarat ponsel android pada keadaan hayati / tidak mati.
Namun tahukah anda, salah satu kelebihan yg ada dalam smartphone android berasal tiongkok ini sanggup di lacak lokasi hp meskipun ponsel xiaomi pada keadaan mati atau off. Hal ini dikarenakan pada hp xiaomi terdapat layanan Mi Cloud yang sanggup mengetahui posisi hp xiaomi yg hilang walaupun dalam keadaan nir diaktifkan. Yang terpenting disini, kita wajib mengetahui terlebih dahulu akan cara mengaktifkan find device xiaomi agar dapat menemukan hp xiaomi yang dicuri tersebut. Jadi dengan adanya layanan Mi Cloud pada hp xiaomi, kita nir perlu repot - repot mengingat ingat nomer imer ataupun email yg terdapat pada smartphone android xiaomi yang kita miliki.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba memberikan tips buat mencari hp xiaomi yg hilang tanpa menggunakan gps. Sebenarnya buat mengetahui lokasi hp android dapat menggunakan donasi nomer telepon ataupun aplikasi pelacak hp yg hilang. Akan namun bila kita mencoba buat melacak ponsel android yg hilang lewat nomer handphone namun syarat smartphone tadi dalam keadaan tidak hayati atau mati maka cara mencari smartphone android yang hilang tadi tidak akan berhasil. Maka dari itu, mari eksklusif saja kita simak ulasan mengenai cara menemukan hp android xiaomi yg hilang meskipun handphone nir dihidupkan selengkapnya dalam artikel pada bawah ini.

Cara Mencari Hp Xiaomi Hilang Tidak Aktif


Seperti yang sudah kami sampaikan dalam ulasan di atas bahwa untuk melacak hp xiaomi yg hilang kondisi ponsel off ini menggunakan layanan Mi Cloud. Layaknya google maps, hp xiaomi yang hilang tadi akan ditampilkan pada bentuk peta lokasi dari layanan Mi Cloud supaya hp xiaomi yg kita miliki tersebut lebih gampang buat terdeteksi. Jadi kita tidak perlu risau apabila ponsel android xiaomi pada keadaan tewas malah dicuri atau hilang lantaran menggunakan adanya layanan Mi Cloud ini bisa dipastikan kita bisa 90% menemukan eksistensi smartphone android tersebut.

Cara melacak hp xiaomi yang hilang pada keadaan mati


Sebelum kita memulai buat mencari hp xiaomi yg hilang serta nomer tidak bisa dihubungi tersebut, pastikan terlebih dahulu jika kita mempunyai akses masuk ke akun xiaomi yg hilang dan sebelumnya kita telah mengaktifkan menu Find My Device pada hp android xiaomi yg hilang tersebut. Berikut langkah - langkah buat mengetahui letak hp xiaomi yg hilang pada keadaan mati yg perlu buat kita lakukan, antara lain :
  1. Pertama - tama langkah yang perlu buat kita lakukan agar bisa mengetahui lokasi hp xiaomi yang hilang adalah menggunakan masuk ke page web Mi Cloud pada alamat >> "www.I.mi.com"
  2. Setelah itu akan muncul tampilan laman menu Mi Cloud seperti pada bawah ini yg menandakan bahwa kita sudah masuk dalam page mi cloud tadi.
  3. Selanjutnya tekan "Masuk Dengan Akun Mi" buat masuk pada laman mi colud tadi.
  4. Kemudian akan tampil pilihan menu "Login" dan kita tinggal mengisikan data - data login akun yg sudah kita buat sebelumnya. Namun bila kita belum pernah membuat akun tersebut maka kita tinggal pilih "Create Account" buat mengisikan data yg ada.
  5. Apabila kita sudah dapat masuk pada laman Mi Cloud tadi maka akan masih ada menu "Cari Perangkat / Find Device", kita tinggal pilih menu tersebut buat memulai mencari hp xiaomi yang hilang.
  6. Langkah berikutnya Mi Cloud akan melacak lokasi hp xiaomi yg hilang tersebut secara otomatis meskipun keadaan ponsel xiaomi pada syarat mangkat ataupun hayati.
  7. Terakhir, secara otomatis smartphone android xiaomi yg hilang tadi akan timbul dalam map mi cloud. Agar lebih jelasnya, kita dapat melihatnya dalam gambar ini dia.

Note:
  • Apabila lokasi ponsel xiaomi yg kita miliki tidak timbul, klik pilihan menu "Locate Device"

Berikut ini akan kami berikan sedikit keterangan mengenai fitur yang ada dalam Mi Cloud tersebut, diantaranya :
Penjelasan Fitur Mi Cloud
1. Noise
  • Apabila kita lupa akan meletakan hp android xiaomi yg kita miliki tersebut maka fitur "Noise" ini akan sangat membantu. Hal ini dikarenakan pada fitur "Noise" ini memiliki fungsi untuk membuat hp xiaomi yang hilang sebagai berdering.

2. Lost Mode
  • Jika kita kehilangan hp android xiaomi yg didalamnya masih ada file - arsip penting yang bersifat eksklusif, kita dapat mengamankan perangkat android xiaomi tersebut memakai fitur "Last Mode". Perlu buat kita ketahui bahwa fitur yg satu ini mempunyai kelebihan buat mengunci hp xiaomi dari jeda jauh. Selain itu, kita juga akan mendapatkan pemberitahuan jika ponsel xiaomi yang hilang tadi sudah diganti kartu simnya oleh si pencuri.

3. Wipe Device
  • Fitur yang satu ini berfungsi buat menghapus file atau data pada smartphone xiaomi yang hilang. Jadi jika di pada hp xiaomi yang hilang memiliki file atau data yg krusial, maka menggunakan mengaktifkan fitur ini data yg kita miliki akan aman tanpa diketahui oleh orang lain.

baca jua :
  1. Cara Mematikan GPS Di HP Xiaomi
  2. Cara Terbaik Melacak Seseorang Menggunakan Nomer Handphone

Demikian tutorial tentang cara mencari hp xiaomi yang hilang serta ponsel dalam keadaan nir aktif tersebut yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Apabila kita telah mengetahui lokasi ponsel xiaomi yang hilang milik kita tadi, maka alangkah lebih baiknya apabila kita secepatnya buat mencari ke lokasi yg telah ditampikan pada layar mi cloud tersebut, sekian dan terima kasih ..

Comments