CARA MENCARI HOTSPOT WIFI GRATIS DENGAN FACEBOOK DI IPHONE

Pernahkah engkau pergi ke cafe hanya buat menggunakan WiFi gratis? Jika iya, maka fitur baru Facebook ini akan membuat engkau menerima akses WiFi perdeo.
Belum usang ini, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan sebuah fitur baru - sebuah peta hotspot WiFi perdeo. Fitur ini disebut "Find Wi-Fi" dan hadir terintegrasi menggunakan versi terkini pelaksanaan Facebook.
Fitur baru ini memungkinkan engkau menggunakan cepat mencari jaringan WiFi perdeo di peta. Facebook mengumpulkan data ini berdasarkan page Facebook perusahaan serta usaha.
Ini adalah fungsi tambahan yang disambut baik dan sangat berguna pada poly hal daripada yang mampu engkau bayangkan.
Ini sangat berguna bila engkau sedang bepergian ke tempat baru, negara asing atau hanya sekedar kehabisan data seluler. Kamu pula mampu menggunakannya hanya karena nir ada hal lain selain menghirup kopi di cafe.
Berikut adalah tutorial singkat mengenai pengaturan fitur ini. Tutorial ini akan bekerja buat ke 2 smartphone baik iOS maupun Android.

Cara Mencari Hotspot WiFi Gratis Menggunakan Fitur "Find WiFi" di Facebook

Langkah #1. Jalankan pelaksanaan Facebook pada iPhone engkau . Pastikan engkau menjalankan versi terkini aplikasi Facebook.
Langkah #dua. Buka tab More.
Langkah #3. Pilih opsi Find Wi-Fi.
Langkah #4. Sekarang engkau perlu mengaktifkan fitur ini. Cukup, tekan tombol Enable Find Wi-Fi.
Langkah #5. Mengaktifkan fitur ini memerlukan akses ke layanan Lokasi. Untuk mengaktifkannya, buka Setings> Privasi> Location services.
Langkah #6. Sekarang pulang ke Aplikasi Facebook dan arahkan ke pengaturan dan nyalakan Find Wi-Fi dan Find Wi-Fi notifications.
Langkah #7. Buka Pengaturan Lokasi serta buka Location > Location Services > Facebook dan atur ke Always.
Kamu sekarang dapat mulai browsing dan mempelajari jaringan perdeo di sekitar Kamu menggunakan gampang. Kamu jua bisa mengetuk setiap jaringan buat mendapatkan lebih poly liputan mengenai hal itu.
Fitur ini masih pada tahap awal dan sedang diluncurkan secara bertahap. Ini akan segera tersedia di setiap bagian dunia. Apabila kamu belum memiliki akses ke sana, cukup tunggu beberapa hari lagi.
Untuk tutorial dan panduan social media lebih lanjut, ikuti kami pada Facebook dan Twitter.

Comments