CARA MENARIK KEMBALI PESAN WHATSAPP YANG SUDAH TERKIRIM DENGAN MUDAH

Menarik pesan whatsapp kembali - Bagaimana cara menarik pulang pesan whatsapp yg sudah terkirim di hp android ? Baru - baru ini aplikasi whatsapp mengeluarkan fitur terkini dalam aplikasi whatsapp terupdate dimana kita bisa menghapus pesan whatsapp yang sudah terkirim. Perbedaan aplikasi whatsapp kali ini dengan yang sebelumnya berada pada pilihan menu pilihan "delete chat" / hapus dialog. Apabila pada whatsapp sebelumnya hanya mampu menghapus pesan yg ada dalam layar hp android yang kita gunakan saja namun buat fitur terbaru ini terdapat tambahan pilihan dimana kita juga bisa menarik pulang atau menghapus pesan yang sudah terkirim sehingga tidak terbaca sang teman kita tersebut.
Akan tetapi beberapa pengguna pelaksanaan chatting whatsapp mengeluhkan saat mereka mencoba fitur tersebut masih saja pesan yang sudah terkirim tidak sanggup pada tarik kembali. Selain itu waktu dicoba untuk menghapus pesan whatsapp yang sudah terlanjur terkirim yang ada hanya pilihan "hapus buat saya" saja, bukan "hapus buat semua" supaya bisa membatalkan chatting wa yang sudah terkirim tersebut. Lalu bagaimana cara membatalkan pesan whatsapp yang galat kirim dalam ponsel android tadi ? Perlu buat kita ketahui bahwa sebenarnya kita bisa menarik pesan wa yang terkirim baik yang sudah dibaca maupun pesan yang belum terbaca hanya menggunakan menghapus pesan tadi.
Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba berbagi tips buat membatalkan pesan whatsapp yang telah terlanjur terkirim pada sahabat kita. Sebenarnya agar bisa menarik balik pesan wa pada smartphone android teman, kita hanya perlu buat melakukan update atau pembaharuan aplikasi whatsapp terbaru saja. Maka menurut itu penyebab kita nir dapat menghapus pesan yang terkirim dalam wa sahabat umumnya dikarenakan kita belum mengunduh pelaksanaan whatsapp terupdate serta kita malah memilih "hapus buat aku " bukannya malah menentukan "hapus buat semua". Untuk itu mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya tentang cara supaya sahabat nir melihat pesan whatsapp yang galat kirim di bawah ini.

Cara Menarik Kembali Pesan Whatsapp Yang Sudah Terkirim Dengan Mudah


Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang cara menarik pesan di gerombolan whatsapp atau sahabat kita tersebut, kami akan berikan sedikit disparitas akan "hapus buat aku " dan "hapus buat semua" yg ada pada pilihan pilihan menu delete / hapus pesan di pelaksanaan wa terbaru menjadi berikut :
  • Hapus untuk saya : Berfungsi buat menghapus pesan whatsapp yang terdapat pada layar hp android yg kita miliki, sedangkan 
  • Hapus buat semua : Berfungsi buat menghapus pesan whatsapp dan menariknya kembali / membatalkan pesan wa yang terlanjur terkirim baik itu dalam sahabat kita maupun diri kita sendiri

Cara membatalkan pesan whatsapp yg telah dikirim


Jadi dengan adanya fitur terkini aplikasi whatsapp android kali ini, kita nir perlu gundah lagi bila kita galat kirim chat pada teman, keluarga, kelompok wa, kekasih maupun selingkuhan (oopssh). Supaya lebih jelasnya lagi, ayo kita lihat model jika kita nir sengaja atau keliru kirim pesan whatsapp menjadi berikut :
  1. Ini adalah galat satu contoh kasus waktu kita sudah terlanjur mengirim pesan pada WhatsApp, yg seharusnya tidak ingin kita kirim.
  2. Tapi hening saja karena sahabat kita belum membacanya terdapat asa buat menarik pesan yang sudah terlanjur terkirim tadi. Cara membatalkan pesan whatsapp yang sudah terkirim itu bisa kita lakukan menggunakan menekan relatif lama di pesan yg ingin engkau hapus hingga tampak misalnya gambar pada bawah.
  3. Setelah itu klik ikon tempat sampah yang ada di atas >> Apabila pada layar hp android sudah muncul seperti gambar di bawah, pilih "Hapus buat semua (DELETE FOR EVERYONE)".
  4. Dan pesan yang kita kirim tadi akan secara otomatis tidak timbul baik di hp android teman kita tersebut maupun dalam layar ponsel android yang kita miliki.

baca juga :

Akan tetapi kekurangan menurut fitur menarik pesan di WhatsApp kali ini adalah kita hanya dapat menarik pesan yg terkirim dalam jangka saat nir lebih dari 7 mnt saja. Lebih berdasarkan itu, pesan nir akan dapat ditarik pulang dan akan tetap terbaca sang seluruh orang yg terdapat di daftar chat atau grup WA tadi. Walaupun pengguna lain telah membaca pesan tadi, pesan tetap akan ditarik dan akan terhapus dan tidak akan bisa dicermati lagi meskipun pesan telah terbaca ataupun belum dibaca.
Demikian rendezvous kita kali ini yg baru saja membahas akan cara menghapus pesan pada WhatsApp yg sudah terlanjur terkirim dalam hubungan teman maupun kelompok whatsapp. Semoga artikel kami di atas dapat menaruh manfaat buat kita semua, sekian serta terima kasih ..

Comments