CARA MENAMBAHKAN VIDEO FAVORIT KE AKUN YOUTUBE

Bagaimana caramenambahkan video favorit ke akun youtube kita?, Kita seluruh tahu youtube adalahweb yg menunjukkan kita buat menonton,merekam serta mengupload berbagaijenis video. Kita menciptakan akun di youtube tujuannya adalah agar kitabisa mengupload video serta mengembangkan video tsb ke orang lain, selain itu kita jugabisa menambahkan video favorit kita ke akun youtube. Baca juga cara dowload serta nonto video meskipun koneksi internet lambat/lemot

Mungkin karena kitatidak punya saat buat melihat video yang kita sukai atau ada hal lain yangmembuat anda harus menontonnya pada lain saat, maka menambahkan video yg kitasukai tsb ke pilihan menu favorit adalah pilihan yang tepat, kenapa? Biar kita gak usahbrowsing lagi buat mencarinya, relatif lihat di menu video favorit kita sudahbisa menontonnya, jadi tidak perlu repot repot browsing lagi..

cara menambahkan video favorit ke akun youtubekita


1. Silahkan masuk ke akuyoutube anda, pilih video yang akan anda masukkan ke menu favorit, setalah itupilih "tambahkan ke", seperti gambar dibawah ini.



2. Sesudah itu akanmuncul dialog channel seperti dibawah ini, buat nama silahkan anda isi ,setelah itu klik "buat channel"..selesai



3. Untuk mencari videoyang barusan anda tambahkan, silahkan anda masuk lagi ke pilihan menu "tambahkanke" misalnya gambar dibawah ini.




itulah cara menambahkanvideo favorit ke akun youtube kita. Semoga berguna.

Comments