CARA MENAMBAHKAN SITUS WEB DI WINDOWS 10

Sebuah pelaksanaan desktop resmi sudah dirilis buat Windows 10. Kreator Pembaruan buat Windows 10 dilengkapi menggunakan fitur baru buat menciptakan pengguna pelaksanaan ini jadi lebih nyaman. Ini disebut 'Apps for websites' dan itu memungkinkan Anda membuka situs web tertentu pada pelaksanaan yang sudah diinstal. Misalnya, Anda menentukan link Facebook  Anda serta anda buka pada browser, maka secara otomatis terbuka di Apps for websites.
Ketika engkau sedang asyik browsing pada internet, pastinya engkau akan menemukan beberapa website yg poly menaruh kabar bermanfaat,  serta pastinya akan semakin menambah pengetahuan kamu. Jika kamu sangat senang menggunakan sebuah website yg sedang engkau kunjungi ketika ini, umumnya kamu eksklusif menyimpan website tersebut supaya menggunakan mudah mengakses balik pada lain waktu.
Berikut adalah cara buat menambahkan pelaksanaan buat website pada Windows 10.



Untuk menambahkan situs di 'Apps for websites' , Anda hanya perlu menginstalnya namun aplikasi itu sendiri wajib support menggunakan fitur ini. Untuk ketika ini hanya Facebook saja yg support dengan pelaksanaan Windows ini . Jika anda ingin mengetahui disparitas antara windows 10 edisi home dan pro, anda bisa baca artikelnya disini

Comments