CARA MENAMBAHKAN HEADER FOOTER DAN PAGE NUMBER KE FILE PDF SECARA ONLINE

Berikut ini adalah 2 situs gratis buat menambahkan header serta footer ke arsip PDF. Anda sanggup memasukkan kustom teks buat header serta footer berdasarkan laman PDF dan kemudian mendapatkan hasil PDF. Salah satu situs web dalam daftar ini memungkinkan Anda menambahkan header dan footer ke arsip PDF serta situs web lainnya mendukung satu PDF sekaligus.
Selain menambahkan header serta footer ke arsip PDF secara online, Anda juga bisa menambahkan page number/angka laman ke file PDF. Beberapa fitur menarik lainnya juga tersedia yang sangat membantu. Misalnya, Anda sanggup menggabungkan arsip PDF, mengatur proteksi password ke PDF, kompres PDF, dan banyak lagi.
Mari kita lihat opsi pertama yg tersedia pada sini buat menambahkan header serta footer secara online ke file PDF.

 1] Online2PDF.com


Online2PDF.com merupakan pilihan yg sangat indah buat menambahkan header dan footer ke arsip PDF secara online. Ini memungkinkan Anda buat menambahkan header dan footer ke halaman PDF. Anda mampu menulis teks buat bagian kiri, kanan, dan tengah header serta footer. Jika Anda nir ingin menambahkan teks kustom, Anda jua dapat menambahkan angka serta tanggal laman di bagian header serta footer menurut halaman arsip PDF. Tidak terdapat pilihan buat memilih font, rona teks atau berukuran untuk header serta footer, namun permanen saja, ini merupakan situs web yg bagus buat menambahkan header dan footer menggunakan cepat ke beberapa file PDF.
Anda bisa mengupload aporisma 20 file PDF sekaligus. Ukuran file PDF tunggal tidak boleh melebihi 150 MB. Jika Anda sudah menambahkan beberapa arsip, maka ukuran seluruh file PDF nir boleh lebih besar dari 100 MB. Saya kira batas ini tidak akan mengganggu Anda lantaran saya kira relatif buat penggunaan normal.
Selain menambahkan header serta footer ke halaman file PDF, Anda mampu memakai poly indera lainnya. Misalnya, Anda dapat menambahkan perlindungan kata kunci untuk mengeluarkan arsip PDF, mengatur proteksi salinan dan cetak, menggabungkan file PDF buat menghasilkan PDF tunggal, dll.
File PDF pula dihapus dari server secara otomatis. Jadi, Anda tidak perlu risi dengan keamanan arsip PDF Anda sehabis mendownloadnya.
2] Sejda.com


Sejda.com juga hadir dengan alat header serta footer sendiri. Ini mempunyai banyak fitur yg tidak tersedia di situs web yang disebutkan pada atas, namun situs ini hanya memungkinkan Anda menambahkan header atau footer ke laman file PDF saja. Anda mampu mengatur posisi teks yang akan ditambahkan sebagai header atau footer. Posisi yang tersedia merupakan: Header center, Header left, Header kanan, Footer center, Footer kanan, dan Footer kiri.
Untuk teks header atau footer, Anda jua dapat menentukan font, teks warna, serta berukuran teks eksklusif. Ini merupakan beberapa fitur menarik yang menjadikannya situs web yang berguna buat menambahkan header serta footer ke PDF secara online.
Terlepas menurut aspek rupawan diatas, Anda pula harus memahami tentang keterbatasan atau kekurangan menurut web ini. Anda hanya bisa mengunggah satu PDF sekaligus serta ukurannya tidak boleh melebihi 50 MB atau 200 page. Selain itu, hanya 3 file PDF yg bisa diunggah pada satu jam buat menambahkan header / footer ke page PDF.
Anda bisa menambahkan PDF menurut Dropbox, PC, atau Google Drive. Output PDF pula bisa disimpan ke PC, Google Drive, atau Dropbox. File PDF Anda akan dihapus secara otomatis sesudah lima jam atau Anda bisa menghapus arsip secara manual sesudah mendownloadnya. Satu lagi, bila anda ingin mengedit file PDF anda silahkan baca artikel: Cara mengedit arsip PDF.
Kesimpulannya:
Ini adalah dua situs web gratis terbaik (sepengetahuan aku ) buat menambahkan header serta footer ke file PDF secara online. Di antara 2 situs ini, favorit saya pada sini merupakan "Online2PDF.com". Ini memiliki fitur upload batch, ukuran arsip 150 MB buat satu PDF (bagi saya itu lebih menurut cukup), dan antarmuka yang user-friendly yg sangat saya sukai. Situs lain (Sejda.com) jua adalah pilihan yg baik, kecuali keterbatasan pada berukuran arsip.

Comments