CARA MENAMBAHKAN BAHASA PADA HP ANDROID TANPA ROOT

Cara menambah bahasa di hp android - Bagaimana cara menambah bahasa indonesia dalam android buatan cina ? Bahasamerupakan suatu hal yg sangat krusial pada sebuah ponsel android karena poly rakyat kita yang kurang mengetahui apabila bahasa dalam android menggunakan bahasa inggris juga cina. Namun pada sebuah ponsel, telah pasti masih ada beberapa pilihan bahasa. Akan namun nir seluruh handphone android mempunyai bahasa indonesia sehingga kita memerlukan sebuah cara menginstall bahasa indonesia pada hp android.
Terkadangyang menjadi karena nir adanya bahasa indonesia dalam perangkat android lantaran jika anda membeli smartphone Android dari luar negeri, mungkin saja belum tersedia pilihan bahasa Indonesia. Tetapi Anda tidak perlu kawatir bila anda merupakan salah satu pengguna Android yang sedang mencari cara menambah bahasa Indonesia di Android tanpa root.
Jika anda mengalami masalah seputar GPS ponsel android anda, anda dapat melihat postingan kami sebelumnya yang membahas tentang cara menaikkan akurasi GPS pada android. Untuk lebih jelasnya kami akan memberitahukan tentang cara menambah bahasa indonesia di Android kali ini.

Cara Menambahkan Bahasa Pada Hp Android Tanpa Root


Berikut kami akan membagikan tips tentang cara menambahkan bahasa indonesia pada handphone android melalui tiga cara, berikut langkah - langkahnya :

1. Memakai Aplikasi Morelocale 2

Cara menggunakan aplikasi ini sebagai berikut :
  • Pertama, install aplikasi Morelocale 2 via Playstore
  • Kemudian bila sudah terinstal silakan buka aplikasi tersebut dan pilih bahasa yg engkau inginkan

2. Menggunakan Aplikasi Set Local & Language

Aplikasi ini pula berfungsi buat menambahkan bahasa pada android, dan langkahnya sebagai berikut :
  • Langkah pertama merupakan download aplikasinya melalui playstore
  • Selanjutnya buka pelaksanaan Set Local & Language serta pada "Curent Local" silahkan engkau pilih bahasa yang engkau inginkan
  • Selesai

3: Menggunakan Upgrade Firmware

Dengan melakukan Flash Firmware nanti engkau bisa memilih region indonesia atau memilih firmware yg sudah mendukung bahasa indonesia. Langkah ini sebagai langkah terakhir buat menambahkan bahasa indonesia pada hp android bila ke 2 langkah diatas nir dapat digunakan.
baca juga :
Daftar Aplikasi Offline Terbaik Tahun Ini
Cara Mengatasi Layar Sentuh Android Yang Tidak Bisa Disentuh
Demikian artikel kami kali ini yang membahas tentang cara menambahkan bahasa dalam android tanpa root. Semoga artikel kami kali ini bisa menaruh manfaat bagi yang sedang membutuhkannya, terima kasih.

Comments