CARA MEMUTAR DAN MEMAINKAN LAGU SPOTIFY SECARA OFFLINE


Cara Memutar serta Memainkan Lagu Spotify Secara Offline - Spotify tiba sekitar setahun lalu dan sudah sebagai terkenal mengalahkan pelaksanaan lainnya. Hal ini lantaran ditengarai lantaran Spotify mempunyai dukungan pelaksanaan multiplatform yang lebih luas. Sehingga engkau akan lebih fleksibel pada menggunakannya. Bukan hanya itu keberadaan pelaksanaan yg multiplatform pula akan mempermudah kita dalam menyimpan lagu offline.

Nah bicara kasus simpan menyimpan lagu nih. Jika kamu ingin menyimpan lagu secara offline pada Spotify engkau harus terlebih dahulu berlangganan bulanan. Memang porto langganannya tidak begitu mahal, cuma 50ribu perbulan. Tetapi bila kita menggunakan koneksi internet berbasis kuota? Pasti borosnya minta ampun.

streaming audio sama halnya dengan streaming video, apabila kita memakai koneksi internet berbasis kuota pastinya kuota anda akan cepat habis apabila Anda mendengarkan banyak musik. Hanya menggunakan mendengarkan playlist / daftar putar satu atau dua pada Spotify, saya jamin anda akan beli kuota lagi.


Spotify menyadari hal ini, jadi mereka memungkinkan pelanggan Premium menyimpan musik buat didengarkan secara offline. Ini merupakan galat satu fitur yg benar-sahih membuat penggunan spotify bernafas lega. Berikut cara menggunakan Spotify secara offline sehingga tidak menggunakan data seluler buat memutar lagu.

Jika Anda ingin menggunakan Spotify secara offline, Anda harus memastikan bahwa Anda telah mendownload musik buat didengarkan. Dengan Spotify Premium, Anda bisa mendownload tiga.333 lagu untuk didengarkann secara offline pada 3 perangkat yang tidak sinkron. Total seluruh 9,999 track yg sanggup anda rasakan. Anehnya, tidak ada cara buat mendownload lagu-lagu individual; Anda harus mendownload album atau daftar putar.

Cara Memutar serta Memainkan Lagu Spotify Secara Offline via desktop

Salah satu keunggulan Spotify mempermudah pengguna putar lagu favorit secara offline pada PC/Laptop. Bagaimana caranya? Masuk ke akun, kemudian navigasi menuju playlist atau library. Cari lagu yang diinginkan, kemudian klik kanan buat ditambah ke library/playlist. Selain itu sanggup jua menekan tiga titik ukuran kecil yang terletak di bagian kanan lagu.
Usai menyusun seluruh daftar lagu favorit, segera beralih ke library dan playlist buat mengaktifkan fitur “Available Offline”. Pengaktifan itu membuat pengguna bisa memutar lagu favorit kapan saja. Tampak kentara proses unduh sedang berlangsung, ditandai kehadiran simbol bulat yg berubah ke simbol anak panah ke bawah rona hijau yang mengindikasikan proses unduh berhasil.

Selanjutnya pengguna relatif menuju tab “File” di pojok kiri atas dari program serta klik opsi “Offline Mode”.

Cara Memutar dan Memainkan Lagu Spotify Secara Offline via Ponsel

Jika anda ingin memutar lagu-lagu pada spotify secara offline via ponsel pandai anda, langkah-langkahnya sama saja menggunakan diatas.
Demikian tips kali ini semoga bermafaat serta terima kasih atas kunjungannya.

Comments