CARA MEMPOSTING VIDEO YOUTUBE DI BLOGGER

Cara memposting Video youtube pada blog- Banyak sekali cara bagaimana memposting artikel blog secara menarik sebagai contoh memposting artikel disertai gambar, video, dokumen atau pdf. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara memasukkan video yutube dalam postingan blog. Selain menarik cara ini mempermudah pembaca dalam mengetahui isi berdasarkan artikel blog yg anda tulis khususnya blog yang berisi tutorial.
Menurut beberapa ahli SEO mempublikasikan gambar atau vodeo adalah elemen buat menaikkan SEO artikel blog. Ada dua cara bagaimana cara memasukkan video youtube ke blog ini. Berikut tips dan caranya:
Cara Pertama Memasukkan Video Youtube Dalam post Blog
1. Buka video youtube yang ingin anda pasang pada blog sebagai model aku menggunakan video youtube dengan judul "Band Rusia Bernama Indonesia.flv".
2. Buka Video dibawah video klik "Share" serta "Embed" video sehingga keluar kode script yang akan anda tambahkan dalam artikel post blog anda misalnya gambar dibawah ini:

2. Ada 2 pilihan yaitu FROM YOUTUBE serta MY YOUTUBE VIDEO. Jika anda memilih FROM YOUTUBE tinggal klik link yang ada disana tetapi apabila anda memilih MY YOUTUBE VIDEO anda tinggal memilih video yg pernah anda upload di youtube.
3. Klik PILIH serta PUBLIKASIKAN dan hasilnya akan misalnya dibawah ini:

Comments