CARA MEMPERCEPAT LOADING BROWSER ANDROID DENGAN KONEKSI INTERNET JARINGAN 2G / EDGE

Cara internet cepat - Pada pertemuan kita kali ini kami akan mengajak anda buat membahas cara meningkatkan kecepatan internet di android meskipun jaringan yang tersedia hanya frekuwensi 2g / edge. Tentu tidak akan sebagai suatu masalah jika pada hp android ketika sinyal memberitahuakn 3G / HSDPA lantaran niscaya bakal lancar-lancar saja untuk aktifitas browsing. Namun bila sinyal pada bar ponsel / tablet android telah menerangkan tanda 'E' atau edge, buat loading membuka 1 halaman web saja sangat lemot sehingga dibutuhkan poly kesabaran. Oleh karena itu adakah suatu cara internetan cepat di jaringan edge agar browsing permanen terasa lancar tanpa gangguan lemot pada ponsel android ?
Meskipun anda sudah mengunakan hp android yg mendukung jaringan 3G H+ atau 4G LTE, semua akan terasa sangat lambat dan koneksi internet nir stabil apabila anda berada pada sebuah loka yang hanya mendukung frekuwensi 2g saja. Dalam syarat seperti itu tentu anda hanya ingin tahu cara memperkuat frekuwensi edge pada android lantaran telah tidak dapat digunakannya lagi jaringan internet 3G maupun 4G. Bagaimana nir kita mencari memahami cara menstabilkan koneksi internet karena pada membuka sebuah web memerlukan ketika sekitar 1 – 5 mnt dengan kecepatan donwload hanya mencapai 3 kb/detik sampai dengan 7 kb / detik. Melihat hal seperti itu pasti kita akan terasa sangat malas bila memakai koneksi internet frekuwensi edge yang sangat lemot tadi.
Oleh karenanya kami akan memberikan sedikit tips mengenai bagaimana cara setting browser agar loading cepat serta menghemat kuota. Berikut cara setting browser hp / tablet android agar meningkatkan kecepatan koneksi internet 2g / edge waktu membuka sebuah situs web.

Cara Mempercepat Loading Browser Android Dengan Koneksi Internet Jaringan 2G / EDGE


Dibawah ini merupakan cara seting browser hp android agar internet lebih cepat dalam waktu loading membuka suatu situs web :


  1. Langkah pertama refresh dahulu frekuwensi internet menggunakan cara mematikannya buat sementara saat. Dan jangan nyalakan dahulu koneksi internet sebelum langkah yang kedua anda lakukan.
  2. Tutup ad interim seluruh aplikasi - aplikasi hp android anda yg berpotensi melakukan sinkronisasi data. Contohnya saja BBM, facebook, whatsapp maupun aplikasi yang lainnya.
  3. Kemudian nyalakan kembali sambungan data internet. 
  4. Lalu buka browser yang biasa anda gunakan untuk aktifitas browsing. 
  5. Kemudian bukalah page website satu persatu sampai loading sempurna. Jangan membuka banyak tab laman site lantaran data yg dibutuhkan akbar dan pasti akan sia-sia alias lemot juga.
  6. Jika internet frekuwensi 2g masih terasa lemot dan anda ingin lebih cepat lagi, buka pengaturan di browser lalu pada pilihan image pilihlah 'low image' atau 'resolusi rendah'. 
  7. Selain itu nonaktifkan jua 'java script' dalam pengaturan browser.

baca juga :

Demikian cara mempercepat koneksi internet android 2g supaya aktifitas browsing internet sebagai lancar tanpa menunggu loading yg yg sangat lama . Semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat bagi kita yg sedang bosan internet lemot menggunakan sinyal edge, sekian danterima kasih ..

Comments