CARA MEMPERBAIKI NAVIGASI SITUS NUMBER PAGE NAVI

Template geratis terkadang memiliki beberapa gangguan kecil seperti navigasi berangka (Number Page Navi) yang eror, atau mungkin pada sub-pilihan menu yg tertimpa element lain serta fotter credit link yg tidak bisa di hapus. Ketiga perkara ini adalah hal masalah yg paling generik dalam template geratisan. Perlu dicatat bahwa, itu semua hanya sebuah trick para desainer template supaya kita membeli template premium nya, namun inti-nya feature-feature tadi nir seluruh-nya rusak melainkan hanya pada off kan saja. Maka kali ini aku akan membahas disini mengenai cara memperbaiki number laman navi template blogger yg eror.
Meski tidak seluruh template memakai metode ini dia tetapi tidak terdapat salahnya apabila engkau mencoba nya. Karena aku hanya memberi solusi mengatasi eror pada navigasi template yang generik saja. Berikut langkah-langkah yg harus engkau lakukan buat memperbaiki nya.
Carilah script halaman navi pada template kesayangan kamu seperti model script berikut ini.
function pageNavi(a)(function(f)var k=configSummary;var i=postperpage:k.postPerPage,numshowpage:k.numshowpage,previous:"«",next:"»",loadAjax:true,thumbnailSize:k.thumbnailSize,summaryLength:k.summaryLength,viewmodedefault:k.defaultView,cookielist:"list",cookiegrid:"grid";i=f.extend(,i,a);var g="/";var d=location.href;var l;var m;var j;var e;var n=function(o)
  1. Perhatikan kode yang saya tebalkan dan diberi rona biru yaitu true
  2. Kemudian ganti true menggunakan false serta save template
  3. Ujilah number page navi situs anda apakah sudah berfungsi.
Jika kamu adalah blogger pemula ikuti langkah-langkah berikut ini
  1. Login ke Dasboard Blogger
  2. Klick Template > Kemudian klick Edit Html
  3. Klick sempurna di pada kode template dan tekan Ctrl+F
  4. Akan mencul kotak cari masukkan kode pageNavi serta tekan enter
  5. Jika terdapat kode yang serupa menggunakan yang di atas ganti true menggunakan false
  6. Terakhir Save Template
Demikian saja penjelasan mengenai cara memperbaiki number laman navi (navigasi ber-nomor ) yg nir berfungsi atau eror. Jika situs engkau belum mempunyai number page navigation mungkin engkau perlu menambahkan naviagsi tersebut, kamu bisa membaca nya dalam tutorial ini "Cara Membuat Number Page Navigation For Blogger Template " sekian dan sampai jumpa pulang.

Comments