CARA MEMPERBAIKI / MENGEMBALIKAN FILE YANG RUSAK/TERHAPUS DI KARTU MEMORI

Pada artikel ini kami akan menunjukkan cara buat menggunakan aplikasi pemulihan kartu memori menggunakan tujuan buat mengembalikan data yang hilang/rusak kembali kartu memori. Tutorial ini dapat jua digunakan buat memulihkan arsip yg terhapus menurut hard drive eksternal, USB flash drive, serta beberapa perangkat penyimpanan lainnya.

Ketika mengalami kehilangan atau  kerusakan data, maka pertama yg dipikirkan sudah tentu bagaimana  mengembalikan data tersebut kembali. Arsip serta data penting terhapus seperti foto, dokumen word, dokumen excel, dokumen skripsi, video,  lagu atau dokumen-dokumen penting lainnya.  Mungkin masih sanggup dikembalikan apabila arsip atau data tersebut masih  tersimpan di recycle bin, tetapi bagaimana mengembalikan arsip atau data  penting tersebut jika sudah nir terdapat pada recycle bin dan terhapus  tetap, atau mungkin file dan data di flashdisk atau memory anda yang  terhapus? Sudah niscaya arsip dan data tersebut nir terdapat pada dalam recycle  bin dan mau tak mau kita wajib mengikhlaskan data tadi hilang. Untuk itu cobalah memakai  aplikasi yg ditawarkan dalam artikel ini. Praktis-mudahan data  anda yang hilang, rusak atau sudah terformat mampu dikembalikan misalnya  semula atau setidaknya sebagian besarnya saja.

Memulihkan arsip yang hilang, baik itu gambar, video, lagu, dokumen, email atau file file.


Langkah 1. Buka pelaksanaan EASEUS Data Recovery Wizard serta pilih jenis arsip yang ingin Anda perbaiki/kembalikan. Kemudian klik tombol "Next" buat pindah ke langkah berikutnya.


Langkah 2. Pilih kartu memori pada mana Anda kehilangan data Anda dan klik tombol "Scan". Sekarang perangkat lunak akan cepat memindai disk yg dipilih buat menemukan semua arsip target Anda.


Langkah 3. Setelah scan, Anda bisa melihat pratinjau semua file dipulihkan yang terdaftar satu per satu. Kemudian, klik "Recover" buat menerima kembali. Di sini Anda wajib menyimpan seluruh arsip balik dalam disk lain buat menghindari Timpa data.


Silahkan donwload aplikasinya pada alamat ini : //www.easeus.com/datarecoverywizard/free-data-recovery-perangkat lunak.htm

 Artikel ini dipublikasikan dalam 24 desember 2016 dan pada update dalam tiga juni 2018.

Comments