CARA MEMPERBAIKI IPHONE YANG TIDAK BISA UNTUK TELEPON

IPhone tidak ada sinyal - Bagaimana cara memperbaiki iPhone tidak mampu telepon keluar karena tidak ada sinyal ataupun layanan ? Tentu anda pernah mengalami iphone tidak mampu menerima panggilan padahal kondisi sinyal dan layanan tersedia. Padahal kondisi di hari sebelumnya iPhone 4 ataupun iPhone 5 miliki anda normal dan dapat digunakan seperti biasa, lalu kenapa iphone tidak bisa nelpon walaupun iPhone anda tidak pernah jatuh, terkena air atau rusak. Pada situasi seperti itu anda pasti akan kebingungan untuk menemukan solusi IPhone tidak ada sinyal dan layanan.
baca juga : 5 Cara Terbaik Untuk Memperbaiki Tombol Home iPhone Yang Tidak Berfungsi
Apabila anda mengalami kasus iPhone error tidak bisa mendapat panggilan masuk pada tambah lagi menggunakan tidak terdapat frekuwensi, jangan terburu - buru buat menggonta - ganti kartu sim card anda. Tidak semua smartphone yg mengalami persoalan seperti masalah iphone nir bisa melakukan panggilan keluar atau selalu gagal waktu menerima telpon masuk itu karena kartu sim. Bisa jadi panggilan gagal pada iphone itu bisa juga ditimbulkan karena jenis iphone yg anda miliki ( iPhone FU / iPhone SU ) atau perangkat iPhone anda ingin pada upgrade.
Oleh karena itu pada pertemuan kita kali ini kami akan mencoba berbagi suatu cara untuk memperbaiki iphone tidak mampu menerima panggilan masuk ataupun gagal jika digunakan untuk telepon keluar. Jadi anda tidak perlu melakukan pergatian kartu sim terus menerus untuk mendapatkan sinyal yang hilang. Mari kita lihat ulasan dibawah ini tentang cara memperbaiki iphone yg nir bisa digunakan buat telepon.

Cara Memperbaiki iPhone Yang Tidak Bisa Untuk Telepon



Berikut merupakan cara mengatasi perkara panggilan gagal di iphone :


  1. Langkah pertama yg harus dilakukan merupakan merubah pengaturan jaringan pada iPhone ke factory default alias setelan Pabrik. 
  2. Kemudian masuk ke pilihan menu Pengaturan pada iPhone selanjutnya pilih Umum – Atur Ulang.
  3. Untuk mengembalikan pengaturan jaringan seluler iPhone ke default pilih Atur Ulang Jaringan.
  4. Setelah selesai melakukan atur ulang jaringan, iPhone akan restart setelah itu secara otomatis akan mengatur ulang koneksi atau jaringan pada iPhone. Proses Atur ulang jaringan hanya akan mengembalikan jaringan iPhone ke default atau setelan pabrik dan tidak akan menghapus data apapun.

Perlu buat anda ketaui cara diatas hanya bisa dilakukan dalam iPhone Factory Unlock (FU) tidak buat iPhone SU (Software Unlock).

baca pula :

Demikian artikel kami kali ini yg baru saja membahas tips untuk memperbaiki iPhone nir mampu telepon. Semoga artikel kami diatas bisa memberikan solusi bagi anda yang sedang mengalami masalah panggilan iphone tak jarang gagal, sekian serta terima kasih ..

Comments