CARA MEMPERBAIKI ERROR PADA MAINENTITYOFPAGE BLOGGER

Error pada mainEntityOfPage sangat umum dan sering terjadi, namun Error pada bagian "mainEntityOfPage" tidak harus kita biarkan begitu saja, karna hal tersebut akan mempengaruhi kinerja blog/web yang kita kelola pada pembacaan google, Bagai mana memperbaiki Error pada "mainEntityOfPage"? dalam bahasa Inggris (English) istilah nya adalah How to Fix Structured Data Errors "mainEntityOfPage"? Cie.... Biar sedikit keren gunakan bahasa jawa.
Memperbaiki struktur data yg Error Pada template blog tergolong mudah! Gampang-gampang susah, Karna terkadang Struktur data HTML pada setiap template akan sedikit tidak sinkron, Namun nir terdapat keliru nya jika sobat mencoba cara memperbaiki "mainEntityOfPage" yg error berikut adalah.
Pertama tama masuk ke dasboard blog sobat
  • Pilih Template-lalu Edit HTML
  • Cari dan temukan code berikut adalah pada template blog sobat
Besar kemungkinan kode tersebut nir sama dengan template blog sobat, apabila tidak sama maka sobat cari kode berikut ini.
Jika telah ketemu, maka tambahkan kode berikut ini sempurna pada bawah kode tersebut
Kemudian simpan template blog sobat, Lalu coba buat men cek balik struktur data blog sobat dengan memakai Google - Structured Data Testing Tool kunjungi link
Jika Error pada struktur data pada "mainEntityOfPage" sudah hilang atau terbaca dengan baik oleh google maka tugas selesai. Namun jika Error masih ada maka ganti kembali kode
Dengan kode yang saya sediakan di bawah ini.
Dan simpan template, Coba cek pulang stuktur data blog sobat pada Google - Structured Data Testing Tool mudah mudahan sudah terbaca menggunakan baik oleh google. Sekian serta terimakasih atas kunjungan sobat.

Comments