CARA MEMPERBAIKI BLUETOOTH ANDROID EROR

Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror - Bagaimana cara memperbaiki bluetooth yg nir bisa diaktifkan ? Cara memperbaiki bluetooth ketika bluetooth eror memang harus kita ketahui lantaran bluetooth adalah suatu fitur hardware yang sine qua non pada setiap handphone. Lantaran fungsi bluetooth sendiri bisa membantu kita mengirim serta menerima banyak sekali arsip yang dikirimkan menurut hp lain ataupun hp sendiri.
Ketika kita menyampaikan tentang smartphone Android memang nir dapat terlepas menurut yg namanya keunggulan dari spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, tetapi waktu kita nir bisa memakai galat satu fitur kelebihan hp android yang salah satunya adalah bluetooth tentu akan sangat mengganggu aktivitas kita. Jika bluetooth android tidak mampu hidupitu merupakan salah satu tanda bluetooth android eror dan segeralah mencari cara memperbaiki bluetooth android.
Bluetooth nir bisa mendapat file merupakan hal yang acapkali terjadi waktu bluetooth android mulai eror. Secara generik penyebab bluetooth eror umumnya disebabkan lantaran ponsel atau tablet anda telah di root lalu terjadi kesalahan dalam sistem custom os (operation system) menyebabkan hal tadi bisa sebagai faktor kegagalan waktu pengguna mengirim data maupun arsip kepada perangkat lain, kemudian bagaimana cara mengatasi bluetooth tidak mampu menerima file tadi ? Berikut ini merupakan tips serta trik tentang cara mengatasi bluetooth eror dan simak secara seksama.

Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror


Berikut ini adalah cara memperbaiki bluetooth yg nir bisa diaktifkan / tidak dapat mengirim maupun menerima file :
1. Cara memperbaiki bluetooth yang pertama
Cara pertama cukup simple, bila bluetooth pada smartphone android anda nir bisa dinyalakan, selalu gagal mengirim file, atau nir dapat mendapat file, maka solusinya relatif mudah yakni anda hanya perlu mematikan smartphone android anda. Lalu anda bubut baterai serta pisahkan selama 5 mnt. Setelah itu pasang balik baterai serta nyalakan pulang smartphone android anda. Cobalah tes apakah bluetooth sudah normal pulang atau tidak.
2. Cara memperbaiki bluetooth yg kedua
Cara yg ke 2 bisa memakai cara clear cache.
  1. Buka pengaturan
  2. Pilih Apps lalu All
  3. Cari Bluetooth Share
  4. Tekan Clear Data / Clear Cache
Sebelumnya apakah anda menginstall pelaksanaan yang bekerjasama bluetooth seperti aplikasi Bluetooth File Transfer? Apabila iya maka hapus pelaksanaan itu. 
3. Cara memperbaiki bluetooth yangketiga
Cara ketiga yakni menggunakan aplikasi Bluetooth Fix Repair. Bluetooth Fix Repair merupakan aplikasi yg bisa memperbaiki bluetooth pada waktu yg singkat. Untuk memakai pelaksanaan ini pastikan smartphone android anda telah dalam keadaan rooted.
baca artikel kami lainnya : Cara Ngeroot Hp Android Menggunakan Aplikasi Root Tanpa PC

4. Cara memperbaiki bluetooth yg keempat
Apabila ketiga cara diatas, permanen tidak mempan alias bluetooth pada smartphone android anda tetap tidak berjalan semestinya, maka terdapat kemungkinan terdapat  kasus pada system hp android anda. Solusinya yakni terpaksa anda harus melakukan factory reset smartphone anda.
5. Cara memperbaiki bluetooth yg kelima
Sudah mencoba berbagai macam cara mengatasi bluetooth yg error, tetapi masih tak mengakibatkan hasil? Sering kali ada masalah pada IC Bluetooth yang terdapat pada dalam hardware smartphone anda. Untuk penyelesaiannya tentu smartphone android anda harus dibawa ke tempat service yg terpercaya.
Demikian artikel dari kami yg membahas mengenai Cara Memperbaiki Bluetooth Android Eror semoga setelah membaca artikel menurut kami dapat menjadi lebih bermanfaat bagi kita semuanya. Baca jua artikel menarik kami lainnya yg membahas mengenai Cara Menemukan Handphone Hilang Dengan Nomer Telepon. Salam Ponsel !! 

Comments