CARA MEMPERBAIKI BATERAI HP ANDROID YANG SUDAH NGEDROP

Cara memperbaiki batre hp yg cepat habis - Langkah apa yang wajib kita lakukan sebagai cara memperbaiki baterai hp yang telah ngedrop pada smartphone android yg kita miliki. Cara mengatasi baterai hp yg sudah ngedrop akan selalu kita gunakan buat mengatasi baterai hp android yg cepat habis meskipun ponsel android yang kita miliki termasuk pada daftar merk hp android yang nir cepat panas dan tahan usang. Baterai hp android ngedrop adalah suatu syarat dimana baterai hp android yg kita miliki menjadi cepat habis padahal baru saja kita cas serta belum usang kita memakai ponsel android tersebut. Dan tidak sporadis banyak orang yang beranggapan bahwa baterai ngedrop pada hp android tadi dapat diatasi dengan mengganti baterai lama dengan baterai yang baru.
Tentu sekarang ini sudah poly aplikasi batre android yang dapat kita unduh dalam playstore hp android buat kita pakai sebagai solusi cara menghemat baterai android. Namun terkadang pelaksanaan android tadi nir semuanya bisa buat mengatasi baterai samsung ngedrop yang syarat baterainya telah kembung ataupun melembung. Lalu bagaimana cara memperbaiki baterai hp yang sudah ngedrop dalam ponsel android tadi ? Kita nir perlu buat eksklusif mengganti baterai hp android lantaran menggunakan melakukan suatu kalibrasi baterai terkadang bisa mengatasi masalah baterai hp android yg ngedrop tadi.
Untuk itu kami CARA FLEXI disini akan mencoba berbagi tips buat menaruh solusi dalam handphone android yang mengalami perkara seputar baterai yg cepat habis tersebut. Dengan asa sesudah mencoba tips berdasarkan kami ini, kita perlu pusing - pusing memikirkan masalah baterai hp android yang tiba - tiba habis padahal baru saja di cas / dicharge. Mari pribadi saja kita lihat tutorial Cara Memperbaiki Baterai Ngedrop pada smartphone android yang telah kami siapkan dalam ulasan dibawah ini.

Cara Memperbaiki Baterai HP Android Yang Sudah Ngedrop


Sebelum kita mulai membahas langkah - langkah yang wajib dilakukan untuk mengatasi baterai android yang cepat habis tersebut alangkah lebih baiknya apabila kita mengetahui beberapa penyebab baterai android datang - tiba mendadak mati tadi. Penyebab baterai hp android yg acapkali ngedrop antara lain merupakan :
  • Penggunaan baterai hp android yg palsu atau tidak original, lantaran penggunaan baterai palsu sangat berpengaruh untuk daya tahan baterai di ketika yang lama bila diambil perbandingan antara baterai android original dengan yg palsu akan didapat perbandingan 11 : 16.
  • Salah satu faktor yang membuat hp android yg ngedrop adalah kurang baiknya kita pada memakai ponsel android yg kita miliki.

Contoh penggunaan HP yang kurang baik antara lain :
  • Sering melakukan pengisian baterai yg nir menunggu hingga penuh, baru 1/dua daya baterai terisi telah digunakan balik .
  • Saat pengisian baterai mungkin baru mengisi beberapa mnt serta belum full, charge dilepas terus discharge kemudian dilepas lagi.
  • Kebiasaan mengisi daya baterai / mengecharge baterai terlalu usang, padahal standarisasi pengisi daya baterai sekitar hanya 2 jam saja. Li-ion sehingga baterai akan kembung, namun terdapat jua jenis baterai yang ketika pengisiannya membutuhkan waktu antara tiga-4 jam yaitu baterai Li-ion 3.7v pada HP Huawei C2605 yg bisa bertahan sampai 1 minggu.
  • Terlalu lama dan terlalu seringkali memakai ponsel android untuk menelpon, selain membahayakan kesehatan lantaran radiasi dari smartphone. Penggunaan hp buat telfon yang lama dan dilakukan setiap hari adalah dapat mengakibatkan baterai hp andoid kembung.

Cara Memperbaiki Baterai Ngedrop Pada Hp Android


  1. Pertama - tama sesudah baterai yang dipakai habis atau Lowbert, coba kosongkan isi baterai yg tersisa menggunakan Charger jepit (Omnipotence Travel Charger hasil:4.3v - 150mA) lalu colokan pada saklar listrik, pada pengisian diharapkan saat antara 3 sampai 4 hari hingga lampu Led dalam Chargernya meninggal yang menandakan bateri anda sudah kosong, serta lepaskan menurut saklar listrik.
  2. Setelah itu jangan lepaskan terlebih dahulu Baterai berdasarkan Charger jepitnya, dan pasangkan ke saklar listrik PLN yang sinkron menggunakan (+) (-) pada Charger Jepit, pasangkan selama 15 saja kemudian lepas kan baterai menurut Charger Jepit.
  3. Kemudian masukan Baterai dalam HP anda, lalu charge selama dua jam saja atau hingga baterai anda terisi full.

baca juga :

Demikian artikel kami yg baru saja membahas cara memperbaiki baterai hp android yg ngedrop dalam kesempatan kali ini. Semoga artikel kami diatas dapat mengembalikan syarat baterai hp android anda agar awet balik . Sekian serta terima kasih ..

Comments