CARA MEMINDAHKAN ANCHOR ADS KE BAWAH LAYAR

Cara Memindahkan Anchor Ads ke Bawah Layar - Masih tentang adsense yaitu "anchor ads", perubahan laman level ads ke auto ads pula merubah gaya tampil iklan anchor ads google adsense yg terkadang ada pada bagian atas layar dan kadang muncul di bagian bawah layar. Nah, bagaimana cara supaya iklan anchor ads hanya tampil pada bagian bawah layar? Simak penjelasan artikel ini buat membantu anda memecahkan masalah iklan anchor ads supaya tetap tampil di bawah layar saja.
Pada artikel sebelum-nya aku telah menjelaskan cara mengatasi iklan anchor ads serta vignettes yang nir tampil atau tidak bekerja. Sebenar-nya pemecahan kasus iklan anchor ads yg tampil pada atas layar telah di jelaskan pada sana tetapi tidak ada keliru nya apabila aku menciptakan pembahasan spesifik buat memindahkan iklan anchor ads ke bagian bawah layar (hanya timbul di bawah layar).

Cara Agar Anchor/Overlay Ads Muncul di Bawah Layar

Untuk memindahkan iklan anchor ads supaya tampil dibawah layar engkau hanya perlu melakukan penambahan kode [, overlays: bottom: true] pada bagian kode iklan auto ads. Kode overlays: bottom: true merupakan perintah buat menampilkan iklan anchor ads google adsense di bagian bawah layar. Lihat model penerapan nya di bawah ini.

Perhatikan menggunakan teliti, script diatas yang berwarna hitam merupakan kode original auto ads google adsense dan script yang berwarna orange merupakan script jquery buat memerintahkan iklan Anchor/Overlay Ads ke bawah layar. Penambahan kode overlays: bottom: true wajib di sertai pertanda koma ( , ) agar script bekerja menggunakan baik. Harap perhatikan baik-baik contoh pada atas sebelum menambahkan kode.
Apakah penambahan script "overlays: bottom: true" sinkron dengan anggaran adsense?
Jawaban nya tentu saja sinkron serta nir melanggar peraturan adsense, kode tersebut aku temukan berdasarkan artikel donasi google adsense nomor  7478225. Jika engkau ingin kebenaran nya lihat disini. Sayang nya artikel bantuan adsense tersebut belum tersedia bahasa indonesia, silahkan translate buat tahu nya.
Anchor/Overlay Ads memang di desain timbul pada bagian atas dan bawah layar mobile device secara bergantian mungkin tujuan-nya agar tidak mengganggu visitor untuk melihat content situs, namun bila engkau hanya ingin Anchor/Overlay Ads hanya muncul pada bawah saja maka ikuti tutorial diatas. Nah, demikian penerangan saya tentang cara memindahkan iklan Anchor/Overlay Ads ke bawah layar atau tetap ada pada bawah layar. Semoga ini berguna dan menambah pengetahuan kita mengenai iklan adsense.

Comments