CARA MEMILIH POWER BANK YANG BENAR AGAR TETAP AWET DAN DAPAT BERTAHAN LEBIH LAMA

Powerbank atau charger portabel merupakan hal yg tidak sanggup dilepas dari smartphone atau android. Karena pada dasarnya gadget yang semakin sophisticated menggunakan fitur-fitur menarik justru mempunyai kelemahan dalam baterai. Sehingga kemungkinan boros baterai pada smartphone atau android selalu membayangi segala jenis gadget tadi. Untuk menghadapi hal tersebut maka diciptakan powerbank atau charger portabel yang bisa berfungsi sebagai charger dimana saja ketika gadget mulai kehabisan baterai.


Akan tetapi nir sporadis ditemui pembeli powerbank mengeluh karena merasa dirugikan lantaran charger portabel yg dibeli tidak dapat bertahan lebih usang dan cepat rusak. Bahkan terdapat yang merasa selesainya menggunakan powerbank baterai smartphone atau android yang dicharger menjadi semakin boros serta baterainya cepat habis. Hal ini ditimbulkan lantaran pengguna powerbank nir tahu jenis powerbank yang dibeli menggunakan tipe gadget yg dimiliki.

Untuk menghindari hal tersebut terjadi perlu adanya tips cara menentukan power bank yang benar agar permanen awet dan nir bisa bertahan lebihlama yg antara lain yaitu

Pastikan Powerbank atau charger portabel asli, bukan tiruan ataupun barang refurbish
Karena dalam dasarnya powerbank yang asli mempunyai kestabilan arus yang mengagumkan. Selain itu kelengkapan yg terdapat dalam powerbank ada semua, karena hal ini merupakan pendukung berdasarkan powerbank tadi. Berbeda dengan yg tiruan atau refurbish, karena powerbank tadi tentunya adalah barang rusak yg lalu diperbaiki pulang, sebagai akibatnya resiko kerusakan tetap ada.

Pelajari dan pahami jenis gadget yg dimiliki dengan kapasitas daya yg terdapat pada powerbank
Hal ini memang terlihat sepele, akan tetapi memiliki pengaruh yang sangat akbar. Karena nir seluruh gadget mempunyai kapasitas baterai yang sama, buat itu dalam menentukan powerbank wajib disesuaikan menggunakan kapasitas baterai dalam gadget, sehingga baterai pada gadget tidak mengalami kebocoran. 

Teliti serta perhatikan fitur-fitur yg terdapat pada powerbank atau charger portabel
Untuk pemilihan powerbank, sebaiknya memakai powerbank yg memiliki fitur pencegahan terhadap arus pendek serta overcharge, lantaran menggunakan adanya pencegahan terhadap arus pendek maka potensi terjadinya kerusakan atau terbakarnya gadget sangat minim serta perlindungan berdasarkan overcharge yg dapat melindungi baterai gadget tidak mengalami kebocoran karena kelebihan proses charging.

Powerbank yg baik memang tidak dapat dilepas dari nilai harga yang tercantum dalam produk powerbank tadi, akan namun sudah dapat dipastikan bahwa powerbank tadi kondusif serta memang merupakan produk yang orisinil, bukan tiruan atau barang refurbish.

Comments