CARA MEMBUKA POLA ANDROID YANG TERBLOKIR DALAM 5 MENIT

Cara membuka kunci pola - Bagaimana cara membuka kunci pola pada hp android yg terkunci ? Mengamankan atau mengunci ponsel Android menggunakankunci pola (pattern), password ataupun memberi pengaman dengan cara download kunci android adalah cara yang paling efektif serta digdaya menjadi penanggulangan menurut tangan-tangan jahil mengutak-atik serta masuk menggunakan cara membuka kunci android yang kita buat. Akan namun hal yang sering terjadi waktu kita membuat pola buat mengunci layar ponsel android kita yg terjadi malah kita nir bisa membuka kunci android bahkan terblokir lantaran lupa pola android tersebut.
Namun jika kunci layar androidkita tidak mampu dibuka, penyebab lain hp android terblokir adalah orang lain yang memaksakan buat membuka kata sandi dalam hp android anda, namun orang tadi tidak mengetahui cara membuka kunci android sehingga kunci layar android nir dapat dibuka dan secara otomatis akan diblokir. Untuk itu diharapkan sebuah cara mereset android agar kunci pola hp android tersebut dapat terbuka. Sebenarnya lupa pola hp android yang terblokir itu nir sulit buat mengatasinya, namun terkadang yang menciptakan masalah layar handphone android terkunci itu bila kita juga lupa akan akun gmail serta password yg telah kita buat.
Jika hal tadi terjadi bisa dipastikan anda tidak akan bisa membuka kunci pola smartphone lantaran buat membuka kunci masuk menggunakan akun google anda. Lalu adakah cara lain mengatasi lupa pola / password pada ponsel android ? Oleh karenanya kami akan mengembangkan info mengenai cara membuka kunci pola hp android yang sudah terblokir, dan berikut adalah merupakan ulasannya :

Cara Membuka Pola Android Yang Terblokir Dalam 5 Menit

 


Cara membuka pola yg terblokir karena istilah sandi android :


1. Menggunakan Fitur Forgot Password
  • Langkah pertama pastikan ponsel anda mempunyai koneksi internet.
  • Lalu klik Forgot Password / Pattern.
  • Kemudian Sign In ke akun Google anda menggunakan memasukkan Email dan Kata Sandi.
  • Selesai serta kini smartphone android anda telah mampu dibuka balik .

2. Menggunakan Panggilan Telepon
Bila cara yang pertama gagal (anda tidak mempunyai koneksi internet), anda bisa menggunakan panggilan telepon buat membuka kunci layar android yang terkunci. Caranya merupakan:
  • Minta bantuan sahabat atau orang lain buat menelpon ke ponsel android anda yang bermasalah memakai ponsel lain.
  • Lalu jawab panggilan telepon tadi, serta jangan ditutup.
  • Selanjutnya Tab tombol Home => Settings => Aktifkan Koneksi Internet
  • Setelah koneksi internet sudah aktif, maka anda mampu Sign In ke akun Google menggunakan memasukkan email serta password untuk dapat membuka ponsel android yg terkunci.
  • Anda juga sanggup menon-aktifkan password PIN atau kunci pola dalam pilihan menu Settings.

3. Menggunakan Factory Data Reset
Menurut kami memakai factory reset merupakan cara yg paling beresiko buat membuka kunci layar android lupa pola lantaran akan menghapus semua data dan file yang ada pada memori internal. Oleh karena itu sebelum anda melakukan factory reset menjadi cara membuka istilah sandi android, alangkah lebih baiknya apabila bila anda melakukan backup dalam file yang ada pada kartu memori anda. Apabila anda telah konfiden akan mengunakan cara ini berikut langkah yg harus dilakukan buat merestart ponsel juga tablet anda :
  1. Langkah pertama adalah matikan daya ponsel android anda.
  2. Setelah itu tekan tombol Power Volume Up Home secara bersamaan selama kurang lebih 5 dtk. Tetapi perlu diingat buat masuk ke pada recovery mode, setiap smartphone tentu akan tidak sinkron - beda tombol yang harus ditahan.
  3. Lalu anda waktu ini akan masuk dalam Mode Recovery.
  4. Kemudian pakai tombol Volume Up atau Down untuk mengarahkan ke menu Factory Data Reset.
  5. Selanjutnya pilih Yes >> Delete All Users.
  6. Lalu pilih Reboot System Now.
  7. Kemudian anda perlu menunggu sampai beberapa mnt sampai proses reset terselesaikan.
  8. Langkah terakhir coba anda lihat pada layar hp android anda apakah masih terkunci atau tidak. Sekarang anda bisa membuka ponsel android anda yg sebelumnya terkunci, namun pada syarat seperti saat pertama membeli alias pulang ke pengaturan awal serta anda dapat masuk tanpa memakai password / pola.

baca juga :
Cara Memperkuat Sinyal Hp Android Dengan Aplikasi
Cara Mengatasi Hp Android Bootloop Tanpa PC Dengan Mudah
Lakukan cara pertama atau kedua terlebih dahulu karena cara ketiga mempunyai beberapa resiko jika proses membuka pola yg terblokir dalam android tidak finish.

Setelah membaca artikel ini, kami memiliki asa semoga anda bisa membuka ponsel android yang terkunci karena telah memahamicara membuka hp samsung yang terkunci. Saya berharap artikel ini sanggup bermanfaat dan bermanfaat, baca jua artikel kami lainnya mengenai cara mengatasi android lemot. Salam Ponsel !!

Comments