CARA MEMBUKA DUA AKUN WHATSAPP SEKALIGUS DI SATU PONSEL


Jika Anda mempunyai telepon dual-SIM, Anda dapat menggunakan kartu SIM yang berbeda buat melakukan panggilan dengan memakai nomor terpisah, dan mengirim teks menggunakan nomor yang tidak sinkron. Tapi tahukah Anda bahwa Anda dapat menciptakan 2 akun WhatsApp serta menggunakan keduanya pada telepon yang sama? Apabila Anda pernah penasaran bagaimana cara menginstal dua akun WhatsApp pada satu telepon, berarti Anda tiba ke blog yang sempurna. Ada beberapa cara tidak selaras buat melakukan ini, dan beberapa pembuat telepon memberikan ini menjadi fitur built in. Dalam masalah lain, Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, namun sebenarnya cukup gampang untuk menjalankan 2 akun WhatsApp di satu ponsel Android. Bagi pengguna iPhone, mohon maaf trik ini tidak mampu berjalan di ponsel anda, ini khsusus android.
Metode membuka dan menjalankan dua akun WhatsApp pada satu ponsel memerlukan telepon dual-SIM , nomor SIM menjadi bukti diri Anda, dan WA mendeteksi melalui SMS atau panggilan, jadi ponsel anda wajib memiliki dua kartu SIM. Apabila syarat diatas sudah terpenuhi, maka langkah selanjutnya merupakan mengecek setting ponsel Anda, karena sangat mungkin orisinil pabrik telah menciptakan setting dual WhatsApp.
Banyak penghasil China mengizinkan Anda menciptakan klon pelaksanaan, yang lalu dapat dipakai menggunakan setup dual-SIM. Misalnya dalam EMUI skin milik Honor, fitur ini disebut App Twin. Di ponsel Xiaomi itu disebut Dual Apps. Vivo menyebutnya App Clone, sementara Oppo menyebutnya Clone App. Cara masing-masing perusahaan mengaturnya sedikit tidak sinkron. Jika telepon Anda nir mendukung fitur ini, ada satu solusi lagi yg dapat Anda coba, yang tercantum pada bagian akhir postingan ini. Berikut trik menjalankan 2 akun WhatsApp pada satu ponsel:
Trik buat ponsel Oppo, Xiaomi, Honor

Jika Anda mempunyai keliru satu dari ketiga merek ponsel diatas, maka langkah-langkah yg wajib Anda ikuti menjadi berikut: Instal WhatsApp pada telepon Anda melalui Google Play. Setelah itu, Anda sanggup mengkloning aplikasi pada setting telepon.


Berikut langkah-langkah untuk menjalankan 2 akun WhatsApp di ponsel Xiaomi:

1. Setelah menginstal WhatsApp, masuk ke Settings.
2. Ketuk dalam Dual Apps. Pada ponsel Honor ini diklaim App Twin, dan di Oppo itu Clone App.
3. Anda akan melihat daftar aplikasi yg bisa bekerja dengan fitur ini, serta keliru satunya WhatsApp, aktifkan tombol di sebelah kanan menggunakan mengetuk atau menggeser.

Itu saja, telah selesai, dan anda akan melihat 2 pelaksanaan WA pada ponsel anda, satunya merupakan output clone dari langkah-langkah diatas.
Cara menjalankan dua akun WhatsApp pada ponsel Vivo


Langkah-langkah buat Vivo sangat seperti menggunakan merek lain, tetapi sedikit berbeda. Untuk mengkloning WhatsApp di telepon Vivo (Vivo V5s), cukup ikuti langkah-langkah ini:
1. Pergi ke pengaturan.
2. Gulir ke bawah untuk menemukan App Clone, dan ketuk.
3. Sekarang, aktfikan saklar buat mengaktifkan tombol Display the Clone.
4. Selanjutnya, Instal WhatsApp di ponsel Anda melalui Google Play
5. Tekan lama pada ikon pelaksanaan WA. Anda akan melihat simbol '+' mini untuk mengclone pelaksanaan.
6. Tekan + buat mengkloning WhatsApp di telepon Anda.
Rekomendasi artikel untuk anda






Trik untuk ponsel yg tidak didukung pelaksanaan kloning

Jika ponsel Anda nir mendukung pelaksanaan kloning, terdapat cara buat menjalankan dua akun WhatsApp pada satu ponsel. Trik ini menggunakan aplikasi pihak ketiga yg diklaim Parallel Space.
Seperti namanya, aplikasi ini menciptakan "ruang" paralel diponsel Anda supaya mampu di pasangi aplikasi, yang memungkinkan Anda mengkloning banyak sekali pelaksanaan. Berikut merupakan langkah-langkah buat memakai aplikasi ini:


1. Anda harus terlebih dahulu mendownload Parallel Space menurut Google Play. Begitu Anda buka pelaksanaan ini, Anda akan dibawa ke laman Apps Clone. Link download parallel space:
//play.google.com/store/apps/details?Id=com.lbe.parallel.intl&hl=en

2. Pilih semua pelaksanaan yang ingin dikloning, dan tekan tombol Add to Parallel Space.
3. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke ruang paralel, di mana pelaksanaan dijalankan pada instalasi virtual pada telepon Anda.
4. Sekarang, lanjutkan untuk menyiapkan WhatsApp misalnya yg dijelaskan di atas.
Itu saja, Anda sanggup menggunakan aplikasi WhatsApp serta pelaksanaan lainnya menggunakan mengaksesnya melalui aplikasi parallel space.

Comments