CARA MEMBUKA BANYAK AKUN MULTIPLE GMAIL DALAM 1 BROWSER

Kali ini aku akan sedikit share mengenai bagaimana cara membuka banyak akun email berdasarkan Google atau Gmail dalam 1 browser saja. Seperti saya mungkin anda juga mempunyai poly akun gmail buat berbagai keperluan dan mungkin ingin membukanya secara bersamaan pada 1 browser yang anda pakai. Saya sendiri memakai banyak akun Gmail buat keperluan ngeblog dan usaha online, sehingga acapkali membuka akun akun tadi secara bersamaan buat melihat inbox yang yang masuk ke email saya.
Gmail adalah layanan email yg aku gunakan menurut dulu, lantaran poly kemudahan layanan serta kelebihan yang dimilikinya. Salah satu kelebihan Gmail merupakan 1 akun gmail terhubung menggunakan banyak layanan atau fitur Google lainnya misalnya Youtube, Googleplaystore, blogger, google webmaster, Google Analytic dll. Gmail memang suport atau memang menyediakan fitur yang memudahkan penggunaanya buat membuka poly akun Gmail dalam 1 browser secara bersamaan. Nah buat membuka banyak akun gmail (Multiple log in) memang mudah dan berikut merupakan caranya:
 1   Buka akun Gmail anda, selesainya terbuka klik gambar pengguna dalam pojok kanan atas serta akan terbuka ventilasi windows baru klik masukkan akun. Lihat gambar misalnya bawah ini:

 2    Masukkan username serta password maka email anda pada akun Gmail anda akan terbuka dalam 1 browser yg anda pakai. Lihat seperti gambar dibawah ini:


Untuk membuka akun Gmail lainnya lakukan lagi seperti cara diatas.
Nah mudah kan, selanjutnya saya akan mengembangkan cara mengenai bagaimana cara membuka multiple akun dalam 1 browser baik Mozilla Firefox atau Google Chrome, sehingga anda mampu membuka poly akun misalnya facebook, Instagram, Twitter, Yahoomail dan poly lagi akun pada satu browser Mozilla atau firefox. Silahkan baca artikel kami yang lain tentang cara membuka poly akun dalam 1 browser.

Comments