CARA MEMBUAT WINDOWS 7 BOOTABLE DRIVE DI FLASH DISK

Cara Membuat Windows 7 Bootable Drive pada Flash Disk  - Memiliki windows installer di flash disk memang menjadi kelebihan daripada menggunakan bootable drive lain keliru satunya merupakan sanggup diinstall di netbook yang umumnya tidak memiliki CD/DVD pemutar. Kita mengetahui juga bahwa Cd installer yang telah tergores, buram kadang tidak terbaca pada personal komputer , lain halnya jika kita menggunakan flash disk drive, selama nir ada corrupt file atau terdapat file yg hilang flash disk tersebut akan tetap sanggup dipakai untuk instalasi windows.
Nah apabila kemarin saya telah share bagaimana cara mengcopi windows 7 ke flash disk secara manual untuk windows 7 installer, kali ini saya akan share bagaimana menciptakan flash disk sebagai bootable installer windows 7 dengan memakai wintoflash. Kegunaannya sama saja menjadi installer windows di flash disk.
Namun sebelum kita membahas cara membuatnya terlebih dahulu pastikan anda memiliki flashdisk minimal 4 Gb, memiliki pelaksanaan winrar, flash disk wajib bersih dari arsip data dan kemampuan membaca flash disk harus baik. Nah jika persyaratan diatas sudah terpenuhi saatnya kita membahas langkah selanjutnya:
1. Sekarang go to download serta unzip program Novicorp WinToFlash misalnya gambar dibawah ini. Anda mampu mengunjungi websitenya disini.

2. Klik ganda arsip executable. : WinToFlash USB seperti gambar dibawah ini:

3. Klik Next; klik Saya menerima Eula; menghapus indikasi Saya putusan bulat buat mengirim warta statistik; klik next; klik next; klik next; klik next
4. Selanjutnya pilih mode lanjutan (tepat pada sebelah modus Wizzard), pilih Transfer Windows Vista / 2008/7/8 setup untuk USB drive, klik create. Seperti ditunjukkan gambar dibawah ini:

Sekarang jalankan  path file setup Windows klik pilih dan browse ke Anda misalnya gambar dibawah ini.

Atau jika Anda mempunyai dvd windows Anda bisa menghapus indikasi kotak pada mana dikatakan: Gunakan ISO saya, RAR, ARJ, ZIP, 7z, CAB, DNG image atau arsip, atau Anda bahkan dapat me-mount file iso menggunakan setup_magicdisc bila Anda ingin, dan pilih drive letter misalnya gambar dibawah ini.

Berikutnya klik run menerima persyaratan, Anda akan menerima pesan yg berkata drive akan Format klik ok, ok lagi. Program ini akan mulai menyalin ventilasi files.
Tunggu hingga terselesaikan. Selamat anda sudah mempunyai flash disk drive buat menginstall windows ke komputer manapun yang ingin anda install.

Comments