CARA MEMBUAT VIDEO OPENING ATAU VIDEO INTRO UNTUK YOUTUBE DENGAN MUDAH DAN CEPAT GRATIS

Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube dengan Mudah dan Cepat

Hallo Sahabat blogger serta sahabat youtuber dimanapun kalian berada.. Oke pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube menggunakan Mudah dan Cepat.  Mungkin teman blogger serta youtuber sudah pernah membuat opening tapi mengalami kesusahan waktu membuatnya. Untuk kalian yang punya banyak akun youtube mungkin akan kelelahan apabila wajib membuat opening atau intro youtube secara satu persatu dengan menciptakan design yang menarik.

Apa video opening atau video intro itu?

jadi video opening atau intro serta video closing adalah video dengan durasi pendek yang berisi ta’aruf atau berisi nama sebuah brand atau channel youtube kalian yang umumnya di putar atau di letakan di awal saat video di putar buat pertama kali, namun di lain kesempatan mampu jua video opening pada letekan pada mnt eksklusif supaya terlihat menarik. Sedangkan video closing adalah video epilog yang juga berisi harapan,perintah dan lainnya tergantung dari si pembuat video.

Mungkin nir seluruh orang mahir menciptakan video opening dan closing ini, selain di butuhkan keahlian dan kreatifitas, membuat opening juga membutuhkan spesifikasi yang tidak mengecewakan apabila memakai aplikasi seperti adobe after effect serta aplikasi sejenisnya. Ada jua yg punya keahlian tetapi malas buat menciptakan video openingnya sehingga mencari optional yang mudah misalnya mendownload video template atau project seorang yang di bagikan secara perdeo lalu pada editnya. Tetapi dalam tutorial kali ini kita tidak membutuhkan perangkat lunak after effect, disini kita hanya butuh internet dan laptop ataupun sanggup menggunakan handphone kalian.

Bagaimana cara membuat opening dan video closing untuk youtubenya?

Untuk cara membuatnya,kalian sanggup mengikuti tips dan trik yg akan kita berikan. Langsung saja kita mulai cara mengolahnya dengan mengikuti langkah-langkah menjadi berikut ini:

  1. Langsung buka websitenya pada Panzoid
  2. Kemudian kalian pilih keliru satu template intronya
  3. Kemudian selesainya kalian memilihnya, kalian klik open in clipmaker
  4. setelah itu kalian ganti tulisannya, atau musiknya atau efectnya
  5. Setelah seluruh selesai, kita akan mulai buat merender videonya,lihat gambar di bawah ini buat caranya rendernya
  6. Setelah kalian mulai merender, tunggu sampai terselesaikan serta download video nya
    Jika kalian masih gundah, kalian mampu menonton video yang aku sediakan di bawah ini:

Video opening ini sanggup kalian download secara gratis alias free, selain video openingnya free, kalian juga mampu membuatnya menggunakan mudah dan output video openingnya pula keren.

Setelah selesai melakukan download, kalian mampu menggabungkannya dengan video kalian. Proses pembuatan Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube menggunakan Mudah dan Cepat Telah terselesaikan kita buat. Sekian dulu tutorial tentang Cara Membuat Video Opening atau Video Intro Untuk Youtube menggunakan Mudah dan Cepat Semoga bisa bermanfaat dan bermanfaat buat teman-sahabat semuanya. Sekian dulu tutorial kali ini, Terima Kasih telah berkunjung!!


Comments