CARA MEMBUAT SCREENSHOT VIDEO YOUTUBE

Cara membuat screenshot video youtube - Pada artikel ini, saya akan memperkenalkanAnda pada add ons extensions Chrome buat merogoh screenshot/gambar videoYouTube. Extensions YouTube Chrome ini menambahkan tombol pada bawah pemutarvideo YouTube buat menangkap screenshot dari video YouTube dan menangkap saatframe video YouTube yang dimainkan. Selain mengambil screenshot video dariYouTube, extensions ini juga memberikan beberapa tambahan fitur YouTube sepertiblok saluran YouTube, pulang kevideofavorit YouTubedi playlist,dll. Baca juga:tombolshortcut youtube

Sekarang marilah kita menyebarkan tips triktentang cara agar sanggup mengambil atau mengcopy gambar yg terdapat di video youtubeatau pada video apapun dan disimpan ke dalam folder personal komputer kita dengan carapaling gampang. Salah satu extensions buat merogoh screenshot video YouTubeadalahYouTube Plus. Youtube Plus merupakan ekstensi Chromegratis buat mengambil screenshot berdasarkan video YouTube. Youtube Plus hanyamenambahkan sebuah tombol pada bawah pemutar video YouTube buat menangkapscreenshot dari frame video YouTube. Selain fitur yg sederhana ini, YoutubePlus  menyediakan fitur misalnya pop-out Video YouTube, memutar videoYouTube mode full screen, menonton dengan mode tidak selaras , aku merekomendasikanAnda buat memeriksa review lengkap nya dulu sebelum menginstal pada googlechrome anda.

Untuk merogoh screenshot/gambar YouTubedengan fitur perluasan Chrome ini sangat gampang; download dari link yg sayaberikan dibawah ini. Setelah itu, buka video YouTube yg ingin and putra, Andaakan melihat ada tambahan toolbar pada bawah pemutar video YouTube, seperti yangditunjukkan pada gambar di atas. Sekarang, relatif klik dalam tombol Screenshotuntuk menangkap video screenshot YouTube. Seperti yg saya sebutkan, itu akanmenangkap screenshot dari video YouTube ketika ini sedang diputar. Screenshot YouTubeyang diambil akan ditampilkan di bagian kiri bawah page YouTube yg dapatAnda simpan menurut menu konteks Chrome.

link download YoutubePlus :(copy paste pada tab baru)

//chrome.google.com/webstore/lebih jelasnya/youtube-plus/nkdalpbojfdilmiboaiedicdbigdabpb?Hl=en

Comments