CARA MEMBUAT NAVIGASI UNTUK POST BLOGGER

Creat post pagination blogger - beberapa saat kemudian aku telah menulis cara menciptakan page navigasi serta kali ini saya akan bebagi cara membuat navigasi buat post blogger, mungkin anda pernah melihat artikel yg di beri navigasi (post pagination) sehingga artikel tadi terlihat misalnya lembaran kitab . Post pagination sangat berbeda menggunakan page navigasi, post pagination berfungsi untuk menampilkan artike yg panjang menjadi lembaran lembaran pendek sebagai akibatnya pembaca nir merasa penat melihat goresan pena yang sangat panjang.

Membuat navigasi dalam post blogger pula dapat meningkatkan traffik pengunjung blog anda, karena beberapa style navigasi dalam artikel meload tiga hingga 4 kali buat satu judul artikel, tetapi post pagination yg akan kita buat kali ini tidak di lengkapi menggunakan load dalam setiap page artikel karena buat menghemat saat pembaca.
Cara Memasang Navigasi Untuk Post Blogger.

Pertama-tama install terlebih dahulu jquery/dua.0.0 pada template anda, jika pada template anda sudah tersedia jquery/dua.0.0 maka lewati saja langkah ini. namun jika belum tersedia silahkan pasang jquery berikut ini di bagian bawah . tempatkan di mana saja di bawah atau di atas juga bisa
Langkah seanjutnya tambahkan jquery ini dia pada bagian bawah tag .
Langkah selanjutnya memasang syle css navigasi post blogger. Tambahkan kode css ini dia tepat pada atas kode ]]>.
.post-pagination
    margin: 40px auto;
    text-align: center;
    width: 100%;
 float:left;
}
.button_1, .button_2, .button_3
    border: 2px solid #f4655f;
    font-weight: 900;
    padding: 6px 36px;
    color:#f4655f;
    transition:ease 0.69s !Important;
}
.button_1:hover, .button_2:hover, .button_3:hover
    background: none repeat scroll 0 0 #f4655f;
    color: #fff;
    text-decoration: none;
}
Terakhir save template anda. Buat menerapkannya pada artikel mana saja yang ingin ada beri navigasi (post pagination) silahkan ikuti langkah ini.
Pergi ke laman loka menulis artikel click New Post (tulis artikel baru) dan pilih mode EDIT HTML. Tambahkan kode html di bawah ini.

Tambahkan Paragraf Artikel pada sini


Tambahkan Paragraf Artikel pada sini


Tambahkan Paragraf Artikel pada sini

Ganti tulisan "Tambahkan Paragraf Artikel pada sini" dengan isi artikel anda. tidak ada batasan untuk menambahkan paragraf artikel. post pagination ini untuk membagi satu artikel menjadi tiga lembar saja. jika ingin membuatnya lebih banyak silahkan di coret coret (di edit lagi) kode script post pagination nya. Demikian saja cara membuat navigasi untuk post blogger. Silahkan lihat DEMO nya.

Comments