CARA MEMBUAT LOGO GAMING ATAU KARAKTER KOMIK YANG KEREN DI ANDROID

Cara Membuat Logo Gaming atau Karakter Komik yang Keren pada Android

Selamat pagi teman bloggers.. Kali ini saya ingin menunjukkan sebuah tutorial bagaimana cara menciptakan sebuah logo gaming menggunakan mudah,keren dan rupawan. Tutorial aku ini saya adopsi dari sebuah video tutorial pada youtube. Seluruh asset mampu kalian download pada channel youtube tadi. Disini saya akan sediakan link video nya serta kalian bisa menonton lebih lanjut secara lebih jelasnya pada video tadi. Ini dia merupakan link video nya:

Terima kasih banyak aku ucapkan pada Bang Tutorial pada youtube, lantaran telah menunjukkan sebuah video yang berguna buat aku dan sahabat-teman semuanya. Kali ini saya akan menunjukkan tutorial singkatnya disini. Langsung saja kita mulai langkah-langkah membuat karakter terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah ini dia:
  1. Download aplikasi PixelLab dan aplikasi SuperMii pada android kalian
  2. Buka pelaksanaan SuperMii kalian serta pilih sesuai kemauan kalian. Perhatikan gambar berikut ini
  3. Selanjutnya Silahkan kalian berkreasi sekreatif mungkin dengan menambahkan atribut yang sudah di sediakan seperti pada gambar di bawah ini
  4. Pada Bagian tab background kalian pilih yang transparent seperti gambar berikut ini
  5. Setelah kalian membarui backgroundnya menjadi transparent, kemudian kalian simpan ddengan cara berikut ini
  6. Jika sudah ingat klik Ok buat menyimpannya.
  7. Setelah itu Kita Akan membuka pelaksanaan Pixellab dan menambahkan background menggunakan asset yang telah pada sediakan oleh Bang Tutorial di channel Youtube nya. Kalian download langsung pada channel youtube nya. Sehabis mendownloadnya kemudian buka dan masukan kelembar kerja pixelLab nya. Perhatikan gambar berikut ini


  8. Setelah kalian import ke lbr kerja kita di pexelLab, sekarang kalian edit gambar segitiga tadi serta beri rona background serta rona garis pinggirnya dibagian stroke.
  9. Selanjutnya kalian mengimport gambar logo kita yg kita buat di aplikasi Supermii tdi serta tambahklan stroke dan atur posisi gambarnya. Untuk gambar berikut adalah telah saya masukkan kotak berwarna biru dan aku tambahkan teks. Silahkan kalian berkreasi sesuka kalian. kotak biru tadi terdapat di asset, tinggal pada import serta di sesuaikan sesuka kalian.
  10. Setelah itu kalian simpan menggunakan mengganti warna backgroundnya sebagai misalnya berikut ini

  11. Setelah itu akan menjadi misalnya gambar berikut ini. 
Sekian dulu tutorial Cara Membuat Logo Gaming atau Karakter Komik yang Keren pada Android. Semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima kasih sudah berkunjung.

Comments