CARA MEMBUAT LOGO BLOG ONLINE GRATIS

Membuat Logo Online

Logo merupakan bagian terpenting pada sebuah perusahaan buat memasarkan produknya. Begitu juga pada sebuah blog, logo jua mempunyai peranan yg relatif penting. Disamping memperindah header blog, logo pula mampu dipakai buat menarik minat pengunjung blog. Bahkan para pengunjung juga akan betah berlama - usang menelusuri semua isi blog kita.

Dalam logo akan tercermin bagaimana isi dari blog tadi. Lantaran logo adalah simpulan menurut semua isi blog. Dengan melihat logo saja, pengunjung blog akan menggunakan gampang mengetahui apa isi menurut blog tadi. 

Sebenarnya kita sanggup saja memakai jasa pembuatan logo, namun itu tidak mengecewakan menguras kantong kita. Apa lagi seperti saya yang baru terjun dalam dunia blog, yang minim warta serta juga minim porto. Dalam pembuatan logo online ini, kita hanya memerlukan biaya buat koneksi internet saja. Tidak membutuhkan keterampilan khusus, lantaran sofware online ini dibuat praktis. Bahkan sekalipun kita tidak menguasai tehnik drawing, sudah bisa menciptakan logo yang cukup menarik.

Situs penghasil logo online ini merupakan www.logaster.com. Situs ini merupakan situs penyedia layanan pembuatan logo yg mudah, cepat serta pula efisien. Logaster mempunyai banyak sekali pilihan logo, serta pula membuat gambar yang jernih. Bahkan aku juga pernah menggunakan layanan ini beberapa kali.

Mulailah menggunakan memasuki situs www.logaster.com, lalu mulai membuat logo menggunakan cara menekan "Create a logo".

Step 1
Isikan dalam form yang tersedia pada nama perusahaan. Terserah anda mau menuliskan apa saja, yg nantinya goresan pena itu akan menjadi logo anda. Jika blog anda mempunyai slogan, maka klik tombol "add slogan". 

Step 2
Pada step 2 ini, kita disuruh menentukan bentuk logo. Banyak sekali pilihan logo, tinggal gulir menu next laman nya.

Step 3
Pada step ini, kita disuruh mengedit logo, kemudian klik simpan.

Untuk langkah selanjutnya, kita masuk ke situ www.logaster.com bila telah mempunyai akun. Apabila anda belum memiliki akun logaster, sanggup masuk melalui Google+,Facebook,Yahoo atau yang lainya.

Setelah masuk, klik logo kita yg sudah dibuat tersebut, lalu klik download buat menyimpanya ke komputer. Disana akan muncul beberapa pilihan download, ada yang berbayar serta ada jua yg perdeo. Lantaran judul artikel ini menciptakan logo yg garatis, maka kita pilih yg free saja.
Demikian cara menciptakan logo online secara gratis, semoga ada keuntungannya bagi pembaca. Terima kasih.

Comments