CARA MEMBUAT KREASI ANEKA KUE KARAKTER

DI Jaman terkini ini daya pikat aneka kue itu ternyata tak cukup hanya Rasa yg enak saja, namun kreatifitas serta keunikan penampilan kudapan manis tadi pula sangat mempengaruhi impian seseorang atau calon konsumen buat mencicipi kudapan manis tersebut. Istilah Jatuh hati dalam pandangan pertama gitu deh. Belakangan ini mulai bayak berkembang kreasi kue - kue karakter yang unik, anggun serta lucu - lucu loh tampilannya, tak hanya sebatas kudapan manis - kue kering saja, bahkan kudapan manis Bolu sampai menggunakan kue Bakpao pula mampu di kreasikan menjadi bentuk - bentuk karakter yang menggemaskan. Inilah sebuah peluang bisnis bagi anda yg ingin mencoba menyebarkan bisnis kue karakter beromset ratusan juta rupiah perbulan ini. Lalu bagaimana cara menciptakan ciptaan Aneka kudapan manis karakter tadi dengan gampang ?
Berikut ini kita akan Pelajari Caranya Membuat Kreasi Aneka Kue Karakter
Bahan - Bahannya dan contoh cetakannya sekarang bisa anda dapatkan secara Online, selengkapnya  silahkan anda Klik pada  -->SINI
Atau Bisa Anda Cek pada --->  SINI


Cara Membuat Kue Nastar Karakter Beserta Resepnya

Kue Nastar itu pada umumnya hanya berbentuk bulat berwarna kuning ke emasan saja. Akan tetapi kini kita akan coba menciptakan nastar berkarakter dengan resep nastar karakter yang lucu-lucuseperti gambar di bawah ini :


Berikut resep nastar karakter yang lembut :
Bahan :
  • 250gr tepung terigu
  • 180gr margarine
  • 70gr gula halus
  • 1sdm susu bubuk
  • 1sdm maizena
  • 1butir kuning telur
  • ½ sdt vanili
Cara menciptakan :
  1. Masukkan telur, susu, vanili, gula halus, maizena aduk hingga rata
  2. Tambahkan gandum serta uleni hingga kalis.
  3. Bagi beberapa campuran serta beri rona masing-masing
  4. Bentuk bulat dan lubangi tengahnya untuk diberi isian.
  5. Beri isian selai nanas
  6. Setelah diisi selai, bentuk balik dengan bentuk yang lucu. Membentuknya pakai tangan saja agar lebih gampang. Nanti dekorasi-dekorasi kecil-kecilnya sanggup anda tempelkan begitu saja karena campuran memang agak lengket
  7. Letakkan di Loyang yang telah diberi sedikit margarine
  8. Taburi keju (jika nir suka jua tidak apa-apa)
  9. Panggang pada suhu 175o selama ± 15 s/d 20 menit ( sampai matang )

Cara Membuat Kue Kukus Karakter Beserta Resepnya
Ternyat tidak terlalu sulit belajar buat bolu karakter serta akhirnya ini lucu banget hasilnya. Jadi pula walaupun masih agak berantakan dan belum rapi, ternyata membuat bolu ini harus benar-benar teliti serta penuh kesabaran.

Resep Bolu Kukus Karakter

Bahan:
  • 2 btr telur dingin berdasarkan kulkas
  • 110 gr gula pasir halus
  • 140 gr tepung terigu
  • 75 ml susu segar 
  • 1 sdt emulsifier
  • 1/2 sdt baking powder
  • sedikit vanilly essent

Cara Membuatnya Bolu Kukus Karakter 

  1. Mixer gula dan telur hingga putih pucat, lalu masukkan tepung serta bp yang telah diayak terlebih dulu, diselang seling waktu menuang menggunakan susu ya.
  2. Lalu tambahkan emulsifier aduk hingga homogen sebentar hingga tercampur rata.
  3. Matikan mixer kemudian tambahkan kantung plastik segi 3 sinkron rona yg diinginkan.
  4.  Saya kukusnya memakai cetakan talam bun, kukus 12 mnt dengan barah sedang cenderung mini ya.

Menghias kudapan manis supaya bisa menggambar karakter lucu sanggup menggunakan plastik segitiga. Bentuk saja sinkron harapan. Paling mudah yaitu gambar wajah emotion seyum, menangis, sedih, buat yang lainnya anda bisa coba sesuai gambar di bawah ini :
 

Cara Membuat Kue Bakpao Karakter Beserta Resepnya



Pada beberapa program ternyata bakpao mampu digunakan sebagaioleh – sang atau hantaran, dan cocok juga jika di acara ulang Tahun anak – anakanda pada sekolah pada sajikan kudapan manis bakpao karekter yg lucu – lucu ini.
Resep Bakpao Mini Karakter

Bakpao yg lembut dibentuk menggunakan menggunakan beberapa bahanseperti ini. Anda sanggup memperolehnya dengan mudah pada toko bahan kue.

Bahan pokok kue bakpao menggunakan tepung terigu, buat menciptakan bakpao yanglembut pakai saja tepung gandum yg memiliki protein rendah. Kalau andabingung aku beri misalnya misalnya tepung terigu kunci biru. Kita akanmenggunakan 4 ons.
Dan buat memutihkan warna bakpao pakai jua tepung tangmien. Tidak terlalu poly, cukup 100 gram saja.

Gula putih halus pada siapkan sebanyak misalnya tepung tang mien.

Selain gula kita gunakan garam dan baking powder dengan jumlah yang sama,sedikit saja relatif izin memberi sensasi gurih serta mekar.

Ragi instan seperti fermipan, 10 gram saja sudah cukup.

Susu serbuk kurang lebih 1 sendok makan.

70 gr mentega putih.

1 setengah gelas air mineral biasa.

Bakpao kecil ini akan kita buat dengan bahan isian campuranayam, atau coklat buat itu sekalian saja siapkan bahan – bahannya berikut ini :.

¼ kg daging ayam yang di cincang halus.

Daun seledri sesuai kesukaan anda. Rajang kecil – mini .

Saus tiram, kecap anggun serta minyak goreng kita siapkan dengan jumlah yangsama yaitu masing – masing dua sendok makan.

Minyak wijen relatif 1 sdt.

Sedangkan buat garam, lada dan vetsin bisa anda tambahkan dengan takaranselera anda.

Nah Kita telah Siap buat memasaknya? Caranya akan sangatmudah buat anda lakukan.


Buat isian aja terlebih dahulu supaya nanti ketika campuran siap isian juga siap.caranya tinggal menumis semua bahan jadi satu sampai matang.

Untuk menciptakan campuran berdasarkan bakpao sendiri, maka kita wajib campurkan dan kocok jadi satu bahan– bahan yang telah pada siapkan tadi lalu di uleni hingga tercampur kalis.memang harus sabar supaya rasa serta tekstur dari bakpao terjamin lembutnya.
Bagi - bagi campuran menggunakan warna - rona kuliner sinkron bentuk yang anda inginkan

Untuk menciptakan mini bakpao, kita timbang campuran kurang lebih 30 gr serta di taruh diatas tempat datar buat pada diamkan lebih kurang setengah jam.

Setelah itu mampu kita isi menggunakan isian dengan cara memipihkan adonan terlebihdahulu dan selanjutnya pada bulatkan balik .

Jangan langsung kukus, sisihkan lebih kurang 15 mnt. Setelah itu baru mampu pada kukusselama kurang lebih 15 hingga 30 mnt.


--> SELANJUTNYA

Comments