CARA MEMBUAT ES KRIM MANGGA ENAK BANGET

Cara Membuat Es Krim Mangga Enak Banget - Es krim merupakan pilihan menu makanan beku yg sangat digemari anak mini lantaran cita rasanya yang enak serta cantik ditambah dinginnya menciptakan kesegeran yg tiada tara. Tidak hanya anak mini yang senang dengan kelezatan es krim, anak belia bahkan hingga yang tua pun juga senang menikmati kuliner beku ini. Banyak sekali aneka rasa serta pula macam jenis es krim. Namun pada kali ini kita akan membahas cara menciptakan es krim mangga yg mudah dibentuk serta tentu membuat rasa yg super nikmat. Baiklah eksklusif saja kita ke topik utama yaitu Cara Membuat Es Krim Mangga Enak Banget. Silahkan bagi yang ingin mencoba membuat sendiri dirumah, cata serta ikuti langkah berikut adalah.

Es Krim Mangga

Cara Membuat Es Krim Mangga Enak Banget

Bahan-bahan :

  • 500 gram mangga arumanis
  • 1/2 susu kental manis
  • 1/dua sdm sp pada tim
  • 500 ml air dingin

Cara Membuat Es Krim Mangga :

  1. Langkah pertama yaitu kupas kulit mangga, lalu pangkas-potong, kemudian masukkan mangga ke pada blender, tambahkan susu kental manis. Mulai blender sampai halus, lalu taruh didalam wadah dan simpan di freezer lebih kurang selama tiga jam.
  2. Sesudah dingin, campur juz mangga dengan sp yang di tim, lalu aduk-aduk sampai mengembang.
  3. Langkah terakhir yaitu simpan balik ke dalam freezer hingga beku. Selesai.
Itulah tadi Langkah paling mudah Cara Membuat Es Krim Mangga Enak Banget ditambah sedikit kacang dan cokelat cair buat mempercantik tampilan dan lebih gurih cita rasanya. Untuk pilihan pilihan menu es krim lainnya silahkan coba juga Resep Mudah Cara Membuat Es Cream Nikmat Sederhana yang sama enaknya juga loh. Mungkin hanya itu saja resep es krim sederhana yang gampang dibuat dirumah. Terima kasih atas kunjungannya.

Comments