CARA MEMBUAT EMAIL GRATIS DARI YAHOO DENGAN GAMBAR

Cara Membuat Email Yahoo Gratis - Sebenarnya banayk platform email perdeo yang sanggup anda pakai buat membuat email, namun saya akan merekomendasikan buat menciptakan email perdeo dari yahoo dan gmail saja, lantaran ke 2 platform email gratis tersebut terbesar, paling banyak digunakan serta mempunyai beberapa kelebihan dibanding menggunakan platform email perdeo lainnya. Setelah beberapa ketika lalu aku share tentang bagaimana cara membuat akun email gmail lengkap menggunakan gambar, kali ini aku jua akan share cara menciptakan akun email dari yahoo juga lengkap dengan gambar.
Banyak kegunaan email yang mampu kita bisa seperti memudahkan kita buat mendaftar akun media sosial, akun web, berkirim surat elektronika, mengirim serta mendapat file serta data dan jua masih banyak kegunaan lain dari email yang kita miliki, jadi pastikan ketika anda membuat email yahoo ini anda memasukan atau mengisi data yang dibutuhkan menggunakan sahih atau sesuai dengan bukti diri diri anda sebenarnya. Nah berikut merupakan cara mudah buat mendaaftar email perdeo berdasarkan yahooo:
 1   Pertama klik tautan verify log in Yahoo atau anda mampu mengkliknya disini.
 2   Pilih "Buat Account Baru". Lihat gambar dibawah ini.

 3  Selanjutnya isi seluruh data yang diperlukan, selesainya semua terisi kemudian klik "Buat Account". Lihat contoh pengisian pada gambar dibawah ini.

Keterangan :
  • Nama Depan : Isi dengan nama depan anda.
  • Nama Belakang : Isi dengan nama belakang anda.
  • Nama pengguna Yahoo : Isi menggunakan alamat email yang anda inginkan, dalam contoh diatas saya mengisi dengan "sharetipsdancara".
  • Kata Sandi : Isi dengan istilah kunci/password yang ingin anda pakai buat login email nantinya. Pastikan buat menciptakan kata kunci yang mempunyai kerumitan tinggi, baca artikel lain kami mengenai bagaimana membuat password yg kuat.
  • Nomor Ponsel : Isi menggunakan nomor ponsel anda yang aktif. Lihat contoh pengisian nomor ponsel diatas. Anda nir perlu memasukan nomor "0" dalam awal angka ponsel anda. Sebagai model nomor ponsel anda yakni 08134343434, maka anda relatif mengisikan nomor 8134343434 saja.
  • Tanggal Lahir : Masukkan/pilih lepas lahir anda.
  • Gender : Silahkan pilih laki-laki atau perempuan .
  • Nomor pemulihan opsional : Kosongkan saja alias tidak perlu pada isi.
  • Hubungan : Kosongkan saja alias nir perlu di isi.

 4  Setelah anda klik "Buat Account" dalam langkah diatas maka akan ada pemberitahuan bahwa anda sudah berhasil menciptakan akun email yahoo. Lihat misalnya gambar dibawah ini. Setelah itu klik "Persiapan Awal".

 5  Pada langkah ini anda sudah selesai dan berhasil login ke akun email yahoo anda. Selanjutnya silahkan pakai email anda. Berikut ini penampakan ketika anda sudah berhasil login akun email.

Catatan :
Untuk login email kunjungi situs mail.yahoo.co.id lalu masukan user dan password email anda.

Comments