CARA MEMBUAT DISCLAIMER DAN PRIVACY POLICY UNTUK WEB ATAU BLOGGER DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Cara Membuat Disclaimer serta Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Mudah serta Cepat

Hello Sahabat Blogger sekalian.. Kali ini kita akan membahas mengenai Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Cepat sesuai dengan ketentuan menurut adsense. Mungkin disini yang seringkali untuk blog atau web niscaya menyediakan disclaimer serta privacy policy di blog atau web nya. Mungkin teman blogger galau atau bertanya-tanya kenapa setiap mengunjungi blog atau website niscaya tersedia disclaimer atau privacy policy ini.

Disclaimer dan Privacy Policy itu apa sih?

jadi saya akan menaruh sedikit citra tentang apa itu disclaimer atau privacy policy. Kita mulai dari disclaimer dulu ya, jadi disclaimer merupakan suatu kalimat yg berisi anggaran serta ketentuan dari sebuah website atau blog yang berisi peringatan atau larangan eksklusif dan menyatakan bahwa si penulis nir bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas liputan yg ditulis pada website tadi dengan tujuan buat melindungi diri si penulis bila terjadi sesuatu dengan pembaca akibat mengikuti apa yang di tulis oleh penulis. Jadi disclaimer ini berisi anggaran serta peringatan yg ada pada website nya. Sedangkan privacy policy adalah dokumen yang menyatakan kepemilikan blog serta anggaran penggunaan dalam blog baik berupa log files, penggunaan cookies dan masih banyak lainnya. 

Biasanya disclaimer dan privacy policy ini pada pakai sang pihak adsense buat memperkuat kepercayaan saat proses peninjauan adsense berlangsung. Jadi jika ingin blog atau website kalian terlihat professional maka harus buat kalian menyediakan disclaimer atau privacy policy pada website atau blog kalian agar adsense kalian pula dapat pada approve alias diterima cintanya sang google adsense.

baiklah kita mulai saja bagaimana cara menciptakan disclaimer serta privacy policy menggunakan cepat. Ikuti lagkah-langkah pada bawah ini:
  1. Klik disini buat menciptakan Disclaimer
  2. Klik disini buat menciptakan Privacy Policy
  3. Pilihlah keliru satu yg mau di buat, misalnya disini kita mau menciptakan Disclaimer maka klik yg disini pada pilihan nomor satu serta lalu isi data sinkron dengan yang di butuhkan
    Setelah selesai mengisi data, kalian klik generate dan copy semua teks nya kemudian masukan pada page disclamer kalian
    Copy Hasil Generate disclaimer
  4. Selanjutnya buat kalian yang ingin menciptakan privacy policy bisa klik pilihan pada langkah nomor 2 dan bisa mengikuti cara misalnya di gambar di bawah ini
Cara membuat Privay Policy serta pengeposan nya sama seperti dalam langkah nomor 3, hanya saja judul pos nya pada ganti jadi Privacy Policy. Sekian dulu tutorial Cara Membuat Disclaimer serta Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger menggunakan Cepat. Semoga tutorial kali ini bisa berguna buat teman blogger semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung!

Comments