CARA MEMBUAT COVER SPOTIFY PLAYLIST SENDIRI


Pada tutorial kali ini kita akan membahas cara menciptakan sampul / Cover art spotify playlist sendiri dengan donasi situs perdeo yang bernama Replace Cover. Anda bisa memakai situs web ini untuk membuat custom cover yg menakjubkan menggunakan mudah untuk semua playlist Anda di Spotify. Ini memberikan lusinan template yang sudah ditentukan yang bisa Anda pilih buat cover art. Di setiap template, Anda bisa mengedit teks default dan menambahkan teks Anda sendiri untuk disesuaiakn menggunakan sampul yanga akan dibentuk. Fitur menarik lainnya adalah situs ini memperlihatkan banyak tema buat setiap template yang bisa Anda terapkan pada sampul serta menaruh tampilan yg menarik secara visual.
Anda juga bisa mengggunakan beberapa tool yg dapat membantu Anda menyelaraskan teks, mengubah berukuran teks, dll. Setelah selesai menciptakan sampul sampul, Anda bisa mengunduhnya ke PC Anda secara perdeo sebagai arsip JPEG. Ada poly pembuat sampul album musik lain yang tersedia pada internet, namun yang satu ini khusus membangun cover art buat playlist Spotify. Itu berarti resolusi serta ukuran ideal buat Spotify serta Anda nir perlu melakukan pengeditan secara manual.
Cara menciptakan Cover spotify playlist pada Replace Cover
Untuk memulai, yg perlu Anda lakukan merupakan membuka homepage "Replace Cover ". Setelah itu, Anda akan melihat sampel sampul di kanvas bersamaan dengan opsi buat menentukan kerangka pada sebelah kiri. Template yang sudah ditentukan akan terlihat pada bawah tab "Things".

Sekarang, buat membuat cover art buat playlist Spotify Anda, cukup gulir ke semua template serta lalu pilih salah satu template yg Anda suka dari daftar. Setelah Anda memilih template, template akan terlihat pada kanvas dan Anda bisa mulai mengeditnya. Anda hanya dapat mengubah teks default menggunakan teks Anda sendiri.

Untuk setiap template memperlihatkan lusinan tema warna yg menakjubkan yg bisa Anda terapkan pada sampul buat playlist Spotify. Anda akan menemukan warna tema pada bawah tab "Themes" yang bersebelahan dengan tab "Things" di sebelah kiri. Anda dapat menerapkan tema hanya menggunakan mengkliknya.

Di sebelah kanan kanvas, Anda akan melihat beberapa tool yg digunakan buat mengacak template dan tema, membarui berukuran teks primer di bagian tengah sampul, serta menyejajarkan seluruh teks ke arah kiri, tengah, atau kanan.

Selain tool-tool ini, Anda juga akan melihat tombol "Unduh" di bawah tool. Anda dapat menggunakannya buat mengunduh sampul yg sudah Anda untuk sebagai arsip JPEG. Ini memungkinkan Anda menciptakan dan mengunduh sampul sebanyak yg Anda inginkan buat playlist Spotify secara gratis.

Kata Penutup: Replace Cover adalah tool online yang sangat berguna dan menarik buat seluruh pengguna Spotify, karena Anda bisa menggunakannya buat membuat cover art yg anggun buat playlist Spotify. Hal terbaik tentang penghasil sampul seni ini merupakan memperlihatkan poly template dan tema yg telah ditentukan menggunakan sedikit pengeditan buat mendapatkan sampul seni yang menarik. Jadi, saya ucapkan selamat mencoba.

Comments