CARA MEMBUAT BENTUK BUAH UNIK DENGAN FRUIT MOULD

KReatifitas hasilnya selalu luar biasa, galat satu bentuk kreatifitas yang di applikasi dalam flora buah - buahan menjadikan nilai buah tersebut bernilai jual hemat yg jauh lebih tinggi, inilah inovasi dari mereka yg memiliki inspirasi - wangsit sederhana tetapi hasilnya relatif menakjubkan, mungkin saja hingga saat di indonesia masih sporadis pada temukan buah - buahan yang berbentuk Unik dan nir lazim, antara lain, Semangka Berbentuk Kotak, Tomat berbentuk hati, Timun atau terong berbentuk segi 5, jeruk berbentuk segi 3, apel berbentuk kotak, dan labu berbetuk paras insan, bahkan ada juga butir mangga berbentuk boneka, Semua bentuk buah - buahan yg barusan kami sebutkan dengan mudah sanggup kita bentuk sinkron impian kita waktu butir tersebut dalam masa pertumbuhan di pohonnya menggunakan batuan cetakan yg bisa menggunakan mudah pada beli secara online, cetakan tersebut pada sebut Fruit Mould, umumnya bahannya terbuat menurut plastik atau acrylic. Jika anda berhasil mencetak bentuk - bentuk aneh berdasarkan buah - buahan lokal, telah dapat pada pastikan output panen anda akan laris laku manis, bahkan dengan harga yang jauh lebih tinggi di banding butir - buahan normal. Apakah anda tertarik buat mencobanya ?
Pepatah menyampaikan, "Berani Mencoba Baru Bisa Berhasil" Nah... Jika anda punya sedikit huma di rumah, telah cukup buat mampu memulai mencoba Cara Membuat Bentuk Buah Aneh Dengan Fruit Mould, anda bisa mulai menurut tanaman yang cepat panen, Misalnya Terong, Tomat, Timun, Paprika, Jambu, Pepaya, semangka serta melon,  Buah - buah atau sayuran seperti ini gampang sekali di bentuk menjadi bentuk yang unik dan bernilai hemat yang tinggi, tentunya sangat gampang di tanam pada pekarangan rumah anda, selanjutnya untuk menerima benih - benih tumbuhan yang berkwalitas dengan buah yg rupawan anda bisa mencarinya secara online, keterangan selengkapnya silahkan anda klik pada -->   SINI
Atau Bisa Anda Cek di --->  SINI

Berbagai macam jenis  bibit serta benih berkwalitas yg di produksi sang para petani dan pakar tumbuhan menggunakan jaminan benih pasti tumbuh berikut media cetakannya silahkan simak selengkapnya di --> SINI



Beginilah Proses serta Caranya Step by step bagaimana menciptakan Buah Melon Menjadi Berbentuk Hati ( Love )  - selamat menyimak !

Berawal dari sebuah wangsit, bagaimana melon, semangka dan labu sanggup lebih hemat loka ketika pada kemas, maka akhirnya tercetuslah pandangan baru membangun buah - buahan tadi sebagai berbentuk Kotak. Tetapi keberhasil tadi justru berkembang menjadi ide - wangsit yang kreatif, yaitu menciptakan butir - buahan tadi sebagai bentuk yg lebih unik. Nah... Bagaimana prosesnya, yuk kita pelajari beserta di bawah ini :
Berikut langkah-langkah pembuatan semangka kotak
Media hidroponik yg baik mempunyai PH netral antara lima,5-6,lima, media yang baik pula harus bisa mempertahankan kelembaban. Medianya bisa memakai pasir halus atau arang sekam.
Media pasir tergolong murah, tapi kurang sanggup menahan air. Yang lebih baik adalah menggunakan campuran sekam, serbuk gergaji serta bubuk kelapa.
Untuk flora yang sudah dewasa bisa memakai pasir kasar, adonan sekam dan lain-lain.
Arang sekam menjadi pilihan karena dapat terhindar dari penyakit yang hayati pada dalam pasir.
Untuk bak hidroponiknya kita mampu menggunakan bak kayu. Setelah semuanya siap, kita tinggal menanam bibitnya pada bak hidroponik.
2. Setelah benih butir pada tanam,  waktu ada bakal buah, kita akan memberikan perlakuan khusus pada buah yg muncul, kita beri kotak transparan yang terbuat berdasarkan bahan akrilik menggunakan ukuran yg sesuai pertumbuhan butir.
3. Semakin akbar buah yang tumbuh, kotak yang kita gunakan jua wajib diubahsuaikan. Kotak perlu diganti beberapa kali, umumnya 2-3 kali sesuai besar butir.
4. Yang terpenting pada proses ini, kita wajib telaten dan tekun memperhatikan pertumbuhan buah.
Selain Bentuk Kotak, Buat Semangka serta Melon Juga Bisa pada bentuk Menjadi Berbentuk Hati ( Love ) Berikut Cara membuatnya :

Langkah - Langkah Membentuk Semangka Bentuk Cinta ( Love )
Pilihlah bunga atau bakal butir di ruas daun ke-13sampai ke-22 .bakal butir harus dipilih di ruas daun ke - 13 sampai 22, hal inidilakukan karena buah yang muncul pada sebelum ruas ke-13 kualitasnya kurangoptimal karena bunga ada waktu umur tanaman masih belia.  Sebalik nyabunga yang timbul pada ruas ke-23 serta seterusnya terlalu tua. Buang bunga yangmuncul sebelum ruas ke-13 dan sesudah ruas ke-23. Ini bertujuan agar nutrisiterfokus pada buah yang akan kita jadikan semangka cinta.

Selanjutnya Pada umur 40 hari, atau saat buah semangka seukuran telur ayam, masukkanlah ke dalam stoples akrilik yang telah dilubangi misalnya tampak pada gambar gambaran di bawah ini.

Amatilah setiap hari pertumbuhan butir selama 20hari. Buah yg terlalu subur dihambat pertumbuhan menggunakan memijat btg.dengan demikian genre air dari tanah ke buah terhambat sebagai akibatnya pertumbuhanbuah menjadi melambat.

Pada hari ke 60, anda telah bisa Panen Buah semangka Bentuk Cinta !

Hasil Panen Buah Semangka Bentuk Hati tampak seperti pada gambar pada bawah ini

Berikut ini beberapa Contoh Buah - buahan yg sanggup anda bentuk dengan metode Fruit Mould yang telah kami jelaskan pada atas tadi !
Tomat Segi Lima serta Berbentuk Hati

Hasilnya panen Buah Tomatnya misalnya Gambar di bawah ini :

Contoh Buah Pir bentuk Boneka Ini Bisa anda coba dalam Buah Lokal seperti Buah Mangga dan pepaya



--> SELANJUTNYA

Comments