CARA MEMBUAT BATERAI HP AWET KEMBALI SEPERTI BARU LAGI

Baterai hp android - Bagaimana cara membuat baterai hp android awet kembali misalnya ketika syarat hp baru ? Membuat baterai android seperti baru lagi memang bukanlah suatu tindakan yang nir akan bisa terjadi lantaran menggunakan mengetahui cara membuat baterai android misalnya baru akan berakibat baterai hp android cepat habis sebagai awet kembali. Memang nir dipungkiri bahwa perkara tak pernah mati dalam setiap ponsel android nir lain bukanlah baterai hp android cepat habis dan cepat panas. Dan baterai hp android yang ngedrop nir hanya terjadi dalam sebuah ponsel android lama saja tetapi terkadang baterai hp cepat habis padahal masih baru juga bisa terjadi.
Sebenarnya hp android bisa awet pulang meskipun sebelumnya baterai hp android cepat habis dengan melakukan baterai kalibrasi. Namun buat melakukan kalibrasi pada baterai hp android diperlukannya suatu akses root pada smartphone android karena menggunakan meroot hp android kita dapat melakukan penyetingan yang lebih mendalam pada ponsel android yg kita miliki tersebut. Dan cara ampuh menciptakan baterai android misalnya baru menggunakan metode kalibrasi baterai dapat dilakukan menjadi 2 hal yaitu cara kalibrasi baterai android tanpa root serta jua cara kalibrasi baterai android via cwm. Jadi jika kita ingin melakukan kalibrasi baterai hp android usahakan kita lakukan kegiatan root hp android terlebih dahulu.
Dengan melakukan kalibrasi baterai ponsel android, seluruh data - data yg tersimpan di "batterystats.bin" kita akan terhapus sebagai akibatnya bisa menciptakan kondisi baterai sebagai baterai baru. Oleh karenanya dalam kesempatan kali ini CARA FLEXI akan mencoba membuatkan tutorial mengenai cara kalibrasi baterai android menggunakan battery calibration. Mari langsung saja kita simak tentang cara membuat baterai android misalnya baru lagi menggunakan cara kalibrasi baterai android supaya baterai ponsel android kita akan sebagai misalnya baru dan lebih tahan lama berdasarkan sebelumnya.

Cara Membuat Baterai Hp Awet Kembali Seperti Baru Lagi


Namun sebelum kita mulai membahas bagaimana cara membuat baterai hp awet pulang yg sebelumnya baterai hp cepat habis padahal masih baru ada baiknya apabila kita mengetahui terlebih dahulu akan kenapa baterai hp cepat habis. Sehingga kita melakukan kalibrasi baterai hp android menggunakan dasar yang benar lantaran borosnya batre hp karena penggunaan smartphone android yang kurang sinkron. Berikut alasan mengapa baterai hp android nir awet yang sering terjadi dialami oleh poly pengguna hp android, diantaranya :
  1. Banyaknya pelaksanaan berjalan yg kita aktifkan dalam smartphone android tersebut.
  2. Penggunaan charger smartphone menggunakan baik (bisa mempengaruhi pengisian baterai dalam hp android tadi). Disarankan memakai charger yang sinkron menggunakan smartphonenya.
  3. Terlalu usang bermain game atau permainan akan memicu baterai hp android cepat habis serta nir awet pada lalu harinya.
  4. Atur intesitas cahaya (jangan terlalu cerah), lantaran dapat menyebabkan baterai cepat habis.

Apabila hp android milik kita telah pada-root, ayo eksklusif saja kita masuk pada langkah menciptakan baterai android misalnya baru. Langkah - langkah menciptakan baterai android awet balik adalah :

Cara Melakukan Kalibrasi Baterai Hp Android


  1. Pertama - tama unduh Battery Calibration, lalu install seperti biasa yang kita lakukan menggunakan hp android.
  2. Setelah itu pastikan baterai pada ponsel android kita telah terisi 100%. Lakukan pengisian daya terlebih dahulu jika kondisi baterai belum penuh / full.
  3. Apabila baterai hp android telah 100%, kemudian buka Battery Calibration yg sudah kita download sebelumnya.setelah itu tekan tombol Battery Calibration yang terdapat pada tengah >> tunggu hingga ada notifikasi Calibration succeeded >> lalu klik OK.
  4. Jika kalibrasi sudah terselesaikan, yg perlu untuk kita lakukan sekarang adalah menggunakan ponsel android tersebut sampai syarat baterai sahih - benar kosong (0%) kemudian charge pulang pada keadaan tewas (offline charge) hingga baterai penuh 100% balik .
  5. Setelah melakukan offline charging sampai 100%, pakai smartphone android kita pulang seperti biasa dan rasakanlah perbedaan stamina dan daya tahan baterai android yg telah di kalibrasi ini.

baca pula :
Penyebab Baterai Hp Android Tidak Bisa Di Cas / Di Charge
Penyebab Dan Solusi Baterai Hp Android Dicas Malah Berkurang
Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja kita mengulas tentang cara kalibrasi baterai android dengan battery calibration agar dapat membuat baterai hp android awet kembali. Semoga artikel kami kali ini dapat berhasil dilakukan dan bisa menjadi cara ampuh menciptakan baterai android misalnya baru lagi sehingga masalah baterai hp android cepat habis bisa teratasi. Sekian dan terima kasih ..

Comments