CARA MEMBUAT AKUN PAYPAL LENGKAP DENGAN GAMBAR

Mungkin bagi sebagian berdasarkan anda yang menggeluti internet marketing tentu nir asing dengan Payment prosesor yang satu ini, Paypal. Paypal merupakan jaringan jasa transfer, payment prosesor maupun jasa layanan e commerse. Ya tidak mengherankan bila Paypal adalah jaringan payment prosesor yg terbaik, terpercaya dan terbesar didunia. Puluhan juta pengguna layanan internet memakai layanan yang satu ini, PayPal merupakan perusahaan pada bawah naungan Paypal Inc milik perusahaan E bay yang mengakuisisi dalam tahun 2002 seharga USD 1,5 miliar, sebuah nominal harga yg fanastis. Tetapi hal itu sepadan dengan besarnya jumlah pengguna yg antusias memakai layanan Paypal. Pada kuartal pertama 2006 saja, total transaksi yang dilakukan melalui PayPal mencapai USD 8 miliar, meningkat 41% dari tahun ke tahun.
Paypal adalah perusahaan pada jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronika, menggantikan metode lama yg masih menggunakan kertas, misalnya cek dan wesel pos. PayPal pula menyediakan jasa buat para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis bisnis lain. Markas perusahaan ini terletak pada San Jose, California, Amerika Serikat.
PayPal Corp. Sebenarnya merupakan sebuah perusahaan hasil penggabungan antara Confinity menggunakan X.com yg dilakukan pada tahun 2000. Confinity didirikan pada bulan Desember 1998 sang Peter Thiel dan Max Levchin dengan tujuan awal sebagai perusahaan mediator pembayaran Palm Pilot dan penyedia layanan kriptografi. Adapun X.com didirikan oleh Elon Musk pada bulan Maret 1999 sebagai penyedia jasa perencanaan keuangan. Kantor sentra ke 2 perusahaan ini mulanya terletak pada 165 University Avenue, Palo Alto, California, Amerika Serikat sebelum diakuisisi sang Ebay serta pindah ke San Jose.
PayPal telah menjadi indera pembayaran terbesar pada global menggunakan lebih menurut 153 juta account. PayPal dapat dipakai di 190 negara serta 17 mata uang yang tidak sinkron pada seluruh global. PayPal pula mendukung e-commerce dunia yang memungkinkan transaksi dengan lokasi, mata uang, serta bahasa yg tidak selaras pada semua global.
Jenis-jenis akun Paypal
Akun Personal
Dengan akun tipe ini Anda sudah bisa mengirim serta mendapat uang dan melakukan penjualan dengan eBay. Pada tipe ini, Anda sanggup menerima pembayaran dari akun Paypal lain, tetapi tidak bisa mendapat pembayaran dari credit atau debit card. Tidak ada porto buat setiap transaksi yg Anda lakukan pada tipe ini. Ada limit berapa banyak uang yg bisa Anda terima per bulannya. Jika Anda merencanakan ingin berjualan produk pada jumlah yg besar , tipe personal nir cocok buat Anda.
Akun Premier
Tipe ini hampir sama dengan akun Personal, bedanya dalam tipe ini Anda sanggup mendapat pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shopping cart dan tool laporan pembayaran (payment reporting tool) Akun Premier cocok dipakai untuk penjual amatiran yang ingin menjual produknya secara reguler. Apabila saat ini Anda memiliki akun personal, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Premier.
Akun Business
Tipe Akun Business cocok dipakai buat bisnis yang berskala akbar atau online store. Pada tipe ini Anda diperbolehkan menggunakannya dalam nama usaha Anda, dan menggunakan laporan serta tool eBay tanpa adanya persyaratan mengenai jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya pada memakai akun tipe ini. Apabila ketika ini Anda memiliki akun Personal atau Premier, Anda bisa melakukan upgrade ke akun Business.

PayPal tidak mengenakan biaya dalam pembeli pada mengirimkan uang ke penjual. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda menjadi penjual (penerima uang) sebanyak 1.9% hingga dua.9% dari jumlah uang yang diterima. 
Apa perbedaan Paypal Verified dan Unferivied

Seperti aku yg aktif dalam mengurusi global blogging serta mencari sesuap nasi dengan aktifitas internet maka aku sangat membutuhkan jasa layanan yg satu ini. Paypal secara umum dipakai buat:
  • Jasa pembayaran serta pembelian yang aman.
  • Pembayaran Pembelian barang pada sebuah situs diseluruh global yang memakai layanan Paypal Ecommerce.
  • Menerima pembayaran dari aktifitas online buat poly situs yang memakai layanan ini untuk membayar membernya menggunakan mata uang dollar.
  • Pembayaran berdasarkan pera pembeli online bagi web owner e commerse atau owner situs jual beli yg menggunakan layanan ini.
  • Sebagai wallet atau dompet online.
  • Dll.

Lalu apa sih disparitas Paypal verified dan unferified? Sebenarnya perbedaannya hanya berdasarkan segi fiturnya saja yg tidak selaras.
Paypal verified atau Paypal terferivikasi memiliki fitur:
  • Mengirim dan menerima uang sebesar serta sesering yg Anda suka
  • Meningkatkan dapat dipercaya Anda menggunakan pembeli dan penjual pada semua dunia
  • Kirim pembayaran langsung dan kapan saja menurut serta ke rekening bank Anda tanpa limit atau batasan.
  • Memiliki layanan eksklusif misalnya PayPal Perlindungan Penjual
  • Meningkatkan dapat dipercaya Anda dan keamanan secara holistik berdasarkan jaringan PayPal.

Paypal unverified memiliki fitur:
  • Memiliki batas atau limit dalam penggunaan funds
  • Sending and Withdrawal Limits (Mengirim serta Penarikan Terbatas).
  • Bisa melakukan penarikan tunai atau pencairan dana ke bank Lokal, tetapi terbatas maks. Rp.10.000.000.

Bagaimana menciptakan paypal verified atau terverifikasi?
Untuk menciptakan akun anda terferifikasi atau verified maka anda bisa memakai kartu kredit buat memverifikasinya atau memakai Virtual Credit Card (VCC), saya dulu memakai VCC buat memverifikasi akun, dan beberapa terdapat yg bilang kartu VCC memiliki batasan terdapat tiga bulan serta terdapat yang 1 tahun, entahlah saya pula kurang tahu niscaya. Tetapi aku telah menggunakan akunpaypal lebih hampir 4 tahun namun permanen akun saya terverifikasi.
Cara menciptakan akun Paypal
Nah selanjutnya kita akanmembahas mengenai bagaimana cara menciptakan akun paypal lengkap menggunakan gambar, berikut langkah langkahnya (Klik dalam gambar buat memperbesar):
 1   Masuk akun Paypal kemudian pilih akun langsung atau bisnis (Saya menciptakan buat akun langsung) kemudian klik daftar, lihat gambar dibawah ini:

 dua   Selanjutnya pilih akun paypal anda, personal (langsung), utama (primer) atau bisnis. Lihat penjelasan atau disparitas ketiga akun seperti yg sudah saya bahas pada point sebelumnya. Lihat pada gambar:

 tiga   Isilah data sesuai dengan data diri anda (pastikan menggunakan benar serta lengkap ),  selesainya anda memastikan seluruh sudah terisi menggunakan benar klik setuju serta buat rekening:

 4   Masukkan Captcha atau istilah kunci yg terlihat dan tambahkan dalam kotak, hal ini memastikan bahwa anda bukan bot. Lihat dalam gambar dibawah:

 lima   Selanjutnya anda sudah berhasil buat menciptakan rekening anda, namun akun paypal yang erlum terverifikasi atau unverified. Untuk membuat terferivikasi  masukkan no digit kartu kredit anda atau menggunakan no digit VCC atau virtual credit card yg mampu anda dapatkan dari penjual VCC yang poly terseida pada Internet (pastikan yang terpercaya). Jika belum ingin memferifikasi pilih lanjutkan atau masuk rekening anda.

 6   Setelah anda masuk rekening akan diminta buat mengkonfirmasikan kebenaran data anda melalui konfirmasi email, klik lihat misalnya dalam gambar dibawah ini:

 7   Setelah anda klik konfirmasi email anda akan diminta buat memasukkan password atau istilah kunci yg sudah anda buat dalam langkah 3. Lihat misalnya gambar dibawah ini:

 8   Setelah langkah 7, Anda akan diarahkan ke laman buat membuat pertanyaan keamanan. Pertanyaan ini akan ditanyakan pada Anda ketika Anda lupa password, jadi pastikan Anda menentukan pertanyaan dan jawaban yg mudah diingat. Setelah menentukan pertanyaan dan mengisi jawaban pada kolom yg di sediakan, silahkah klik tombol “Kirimkan. Lihat gambar pada bawah:

Ok hingga disini anda telah memiliki akun Paypal, silahkan buat berbelanja, mendapat pembayaran online atau apapun kepentingan anda memakai akun Paypal ini. Semoga berguna dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar pada kotak komentar yang telah disediakan terima kasih.

Comments