CARA MEMBUAT AKUN BARU DI PUBG MOBILE ATAU CARA MUDAH MENGGANTI AKUN PUBG MOBILE DI ANDROID

Cara Mengganti AKun atau Membuat AKun Baru PUBG Mobile - Game PUBG Saat ini sedang terkenal spesifik nya PUBG Mobile. Pubg mobile ini bisa kita download secara gratis serta tidak perlu bayar seperti pubg pc. Kalian dapat memainkan game ini dengan sahabat-teman kalian buat mendapatkan keseruan tersendiri. 

buat sahabat-teman yang bermasalah dengan akun pubg mobile nya dan ingin membuat akun baru atau mengubah akun dengan akun pubg lainnya, kalian dapat mengikuti step-step yang akan saya berikan dibawah nanti. Mengubah akun atau menciptakan akun PUBG Mobile baru sangatlah gampang. Yg perlu kalian siapkan hanya akun facebook,twitter atau akun google yang memang belum terkait menggunakan game PUBG Mobile ini atau akun yg belum pernah sama sekali di daftarkan ke PUBG Mobile. Itu spesifik buat membuat akun baru nya, sedangkan membarui akun pubg dengan akun kita yg lainnya jua bisa dilakukan dengan cara ini. 

pada pada dasarnya sama saja, baik menciptakan baru atau membarui akun pubg menggunakan akun lainnya cara nya sama saja. Langsung saja kita mulai cara membarui atau menciptakan akun baru nya, ikuti langkah-langkah berikut adalah:
  1. Buka atau Download PUBG Mobile nya
  2. Setelah itu buka pengaturan seperti dalam gambar berikut ini
  3. Setelah itu pilih Logout Akun buat mengeluarkan akun tersebut
  4. Setelah itu kita akan mendaftarkan akun baru atau ingin login menggunakan akun usang lainnya menggunakan cara kalian pilih login dengan facebook yg belum terhubung menggunakan PUBG Mobile buat menciptakan akun Baru, sedangkan buat login akun lama kalian mampu memilih login dengan akun facebook atau twitter yg sebelumnya telah terdaftar di PUBG Mobile
Bagaimana mudah bukan caranya.. Kalian sanggup membuat poly akun menggunakan cara mengikuti tutorial ini, dan kalian bisa login dengan banyak akun pula di pubg mobile android. Jadi manfaatkan fitur ini dengan bijak. 

sekian tutorial Cara Membuat Akun baru Di PUBG Mobile atau Cara Mudah Mengganti AKun PUBG MObile pada android. Semoga tutorial ini bisa membantu teman-sahabat semuanya. Terima kasih sudah tiba ke blog ini.

Comments