CARA MEMBUAT 2 AKUN CLASH OF CLANS DALAM 1 HP ANDROID

Clash of Clans merupakan game android yg cukup populer di warga , penggunanya mulai menurut anak Sekolah Dasar sampai orang dewasa. Game yang bergenre taktik ini membutuhkan saat yang relatif usang buat membentuk benteng clan yang bertenaga dan sulit untuk ditaklukkan. Bagi anda yg senang bermain clash of clans dan ingin menambah akun clash of clan maka anda berada dihalaman web blog yg sempurna karena kali ini saya akan bebragi tips bagaimana membuat 2 akun clash of clans pada 1 hp android yg sama.
Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium (perdeo) pada perangkat beranjak (misalnya android os) yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis pada Helsinki, Finlandia. Permainan ini dirilis buat platform iOS pada dua Agustus 2012. Sedangkan buat Android, peluncuran awal dilakukan di Kanada dan Finlandia pada 30 September 2013. Pada 7 Oktober 2013, permainan ini dirilis secara Internasional pada Google Play. Dan semenjak di luncurkan di Google Play, game ini secara signifikan menempati rating atas buat kategori game gratis download terbanyak.

Clash of Clans merupakan sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, serta menyerang pemain lain buat menerima emas, elixir dan dark elixir, menciptakan pertahanan yg melindungi pemain berdasarkan agresi pemain lain, dan buat melatih dan menaikkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo pada mana pemain wajib menyerang serangkaian benteng desa milik goblin. 
 
Clash Of Clans adalah games strategi menggunakan tampilan yg sangat simple serta tidak terlalu berat bagi yg mempunyai smartphone android, meskipun game ini terbilang simple namun games yg satu ini adalah games yang termasuk laku pada google play store dan tingkat rating yang sangat mengesankan. Nah tanpa berpanjang lebar aku akan share mengenai cara menambah akun clash of clans pada android anda :
 1   Buka akun anda yang sudah anda pada games clash of clans silahkan klik menu setting atau pengaturan (roda gigi) pada kanan bawah pojok.
 2   Lanjutkan dengan disconnect kan akun "facebook" serta "Google Sign In" dengan cara mengkliknya hingga tombol berubah sebagai warna merah misalnya gambar dibawah ini:

 4   Setelah tombol berubah menjadi merah, klik balik   Pilih connect to google atau sign in Google.
 lima   (Jika anda belum memiliki akun Gmail lain) Jika akun game clash of clans yg pertama anda sudah tersimpan di akun google anda yg pertama silahkan pergi ke pengaturan handphone anda dan pilih manager pelaksanaan.  Pilih clash of clans dan pilih clear data, ingat clear data bukan delete apk (peringatan : sebelum melakukan ini silahkan cek clash of clans yang tadi harus sudah connect dengan akun google pertama anda). Keluar berdasarkan pengaturan serta untuk akun gmail baru menggunakan cara mendaftar akun google pada pelaksanaan gmail di android anda (Jika anda sudah punya akun gmail lain lewati langkah ini)
 6   Kemudian pilih galat satu akun yang kalian ingin mainkan (note : kalian wajib sudah login menggunakan akun play store yang baru supaya keluar pilihan buat menentukan akun yang ingin dimainkan). Lihat gambar dibawah ini:

 7   Akan timbul pemberitahuan bahwa engkau akan memainkan akun coc yang kamu pilih serta meninggalkan akun yang lama tanpa menghilangkan datanya dan klik okay. Lihat gambar dibawah ini:

 8   Setelah anda klik okay maka akan muncul ventilasi browser buat menyutujui menggunakan mengetikkan confirm seperti gambar dibawah ini.

 9   Nah anda sudah menambahkan dua akun clash of clans pada satu hp android, buat menambahkannya sebagai 3 atau 4 maka ulangi lagi cara diatas, apabila anda masih kesulitan maka lihat video cara menambah akun clash of clans pada satu hp android seperti dibawah ini:

Comments