CARA MEMBLOKIR IKLAN ATAU MENGHILANGKAN SERTA MENGHAPUS IKLAN DI APLIKASI YOUTUBE ANDROID

Cara Memblokir Iklan Atau Menghilangkan dan Menghapus Iklan Di Aplikasi Youtube Android



Menghapus atau Memblokir Iklan Youtube -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara menghapus iklan pada pelaksanaan youtube android. Sebagian menurut kita pasti terdapat yg merasa risih dengan iklan yg ada pada Youtube ketika sedang menonton video atau film. Terkadang penyedia video pada youtube terlalu sadis waktu memasang iklan di video youtube. Iklan yang di pasang mampu melebihi lima tayangan serta itu sangat mengganggu penonton. Saya sendiri umumnya menonton video tanpa skip iklan lantaran menghargai sekaligus mensupoort pemilik channel youtube tadi. Namun adakala nya aku terkadang merasa kesal menggunakan pemilik channel youtube yang memasang lebih menurut lima iklan di videonya.

Penghasilan Youtuber memang bergantung dari iklan yang tampil pada video mereka, namun taraf kesadisan beberapa pemilik video menciptakan saya wajib memblokir iklan yang ada pada youtube. Terlebih lagi kadang muncul iklan menggunakan durasi lebih dari 5 dtk serta nir mampu pada skip. Ini artinya kita dipaksa menonton iklan sampai terselesaikan, sang karena hal ini lah yg membuat saya merasa risih dan merasa nir nyaman ketika menonton video di youtube. Sebenarnya jika iklan yang tampil dalam durasi pendek meskipun ada button skip tapi saya jamin saya tidak akan melakukan skip iklan nya, namun ada beberapa youtuber yang terlalu gila menggunakan penghasilan adsense youtube hingga melupakan kenyaman menurut penontonnya. Tulisan aku ini hanya sekedar curahan hati saja, bukan bermaksud menyinggung para youtuber lainnya. Semoga para youtuber sanggup memaklumi ini.

Kita eksklusif saja memulai bagaimana cara menghapus atau memblokir iklan yang terdapat dalam aplikasi youtube android kita. Yuk ikuti tutorial di bawah ini.

  1. Persyaratan Sebelum kita memulai tutorial ini merupakan kalian aku anggap telah melakukan penginstallan magisk pada android atau smartphone kalian. Cara install magis mampu kalian lihat di google atau di youtube. Sebelum menginstall magisk ini kalian khususnya pengguna xiaomi harus melakukan unlock bootloader, lalu install TWRP serta baru install Magisk.
  2. Selanjutnya sesudah kalian sudah menginstall magisknya, kalian bisa mengikuti tutorial yang ada pada gambar dibawah ini
  3. Selanjutnya kita akan mendownload Youtube menggunakan cara mencarinya di textboxt search dengan mengetikan Youtube
  4. Jika sudah terdownload dan telah kalian klik pasang atau install, kalian bisa menuju ke bagian menu modul dengan cara misalnya dalam gambar berikut ini


  5. Setelah itu seharusnya telah beres serta pelaksanaan youtube kalian nir akan menampilkan iklan lagi. Namun setiap kalian menonton video pada youtube, kalian tetap akan menemukan rona iklan pada video tetapi iklan permanen di blok jadi nir akan menampilkan iklan pulang.

Resiko Tutorial ini: kemungkinan yang terjadi apabila modul nir support adalah handphone kalian akan bootloop, pelaksanaan force close, dan kemungkinan error lain nya. Disini saya sendiri telah menerangkan tutorial ini pada rom AOSP Extended menggunakan Versi Magisk 17.0 dalam redmi 3s prime dan kondusif saja serta lancar jaya. Segala resiko kerusakan pada tanggung penumpang, saya nir akan bertanggung jawab atas segala resiko kerusakan hp kalian. Jadi lakukan dari atas keberanian kalian masing-masing.

Sekian Tutorial Remove ads atau delete ads atau menghapus iklan pada aplikasi youtube android kita. Semoga tutorial ini bisa berguna untuk kita semua. Terima kasih!!

Comments