CARA MEMBERIKAN CIUMAN ROMANTIS KEPADA PASANGAN

BAgi Pasangan yang sedang Pacaran, atau pun bagi pasangan yg telah menikah, tehnik berciuman sangatlah perlu anda pelajari, supaya ciuman yg anda bernuasan Romantis dan direspon dengan baik oleh pasangan anda, sang karena itu Ayo Pelajari !!! Cara Memberikan Ciuman Romantis Kepada Pasangan.
Kini Buku - Buku panduanya sanggup kalian dapatkan secara online - selengkapnya silahkan anda lihat pada -->   SINI

Atau Bisa Anda Cek pada --->  SINI

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang tehnik dan cara - cara berciuman yg Romantis ada baiknya anda saksikan duhulu video tutorial yang dapat membuka wawasan anda mengenai seputar cara cara ciuman yang Romatis, selamat menyimak :

Perlu anda ketahui nir selamanya ciuman itu wajib mengumbar ereksi, karena ciuman adalah salah satu cara menerangkan kasih sayang secara universal. Setiap orang dalam suatu waktu dapat saja menaruh atau mendapatkan ciuman dari orang yg disayanginya, lembut.. Penuh gairah.. Serta terkadang terlalu bergairah. Ciuman nir hanya diwajah, tangan, lengan ataupun leher. Setiap orang mempunyai harapan terpendam sendiri tentang ciuman, dan sebenarnya bisa dilakukan di semua bagian tubuh.
Nah, disini akan dijabarkan 20 macam cara berciuman beserta gambarnya, ayo di simak...
1. Ciuman pada Kening
Ciuman dalam kening menandakan atau dikenal pula ciuman pertemanan, kadang juga ciuman permulaan sih. Permulaan apa? Ya sebelum yang lain ...

2.  Ciuman Ala Eskimo
Ciuman ala Eskimo atau penduduk native kutub utara adalah cara ciuman yang penuh afeksi. Biasanya berdasarkan orang tua ke anaknya. Caranya adalah menggunakan menggosok2xan hidung ke depan serta belakang beserta pasangan kita.

3. French Kiss penuh gairah
French Kiss dikenal menjadi ciuman yg penuh gairah menggelora, romantis, hot. French Kiss memerlukan ban banyak aksi lidah :P dan membutuhkan waktu yg agak usang buat menguasainya...Ciuman Bibir


4. Single Lip Kiss

SIngle lip kiss adalah dimana anda menghisap galat satu bibir pasangan anda, entah bibir atas ataupun bawah. Seperti menciptakan sandwich.


5. Cium Tangan

Ciuman dalam tangan, waktu anda memegang tangan pasangan anda, dan menciumnya dalam bagian punggung tangan. Mempesona serta penuh kasih sayang, biasanya merupakan bentuk penghormatan dan memberitahuakn itikad baik.


6. Earlobe Kiss

Earlobe Kiss adalah ciuman dalam indera pendengaran, ga perlu dijelasin lagi deh, ini merupakan salah satu bentuk ciuman paling romantis, menarik hati cuping indera pendengaran pasangan anda. Kadang waktu anda menggunakan lidah untuk menggodanya, ciuman ini sebagai hot dan menggairahkan.


7. Butterfly Kiss

Ciuman Kupu Kupu, nama yg lucu.. Ciuman ini dilakukan waktu anda berdekatan menggunakan pasangan anda, paras saling berhadapan serta kedua alis anda berhubungan satu sama lain, waktu anda berciuman.


8. The Spiderman Kiss

Nah ini relatif sulit dilakukan, lantaran membutuhkan pasangan yg bergelantungan..kqkq. Tapi mampu jua dilakukan secara horizontal kok. Tenang saja... Perbaiki angle kamera, dan taaaaraaa... Sukses.


9. Long Prolonged Kiss

Ciuman yang menggunakan bibir saja, serta banyak bibir.. Berkali kali bibir.. Penuh gairah serta emosi...


10. Kiss on the check, cium pipi

Cium pipi aalah ciuman yg penuh persahabatan, penuh perhatian dan mempesona. Siapa saja dapat mencium pipi orang lain atau pasangannya, tidak ada maksud lain daripada itu.


11. Lip Gloss Kiss

Lip gloss kiss adalah ciuman yang menyenangkan. Bubuhi lipgloss pada bibir anda, lalu pakai bibir anda buat memberikan lip gloss pada bibir pasangan anda.


12. Secret Message Kiss

Secret Message Kiss atau ciuman misteri merupakan ciuman diantara orang yg paling anda sayangi, sangat cocok dipakai buat menyampaikan pesan erotis... Mah... Papa pengen.. :P


13. The Lizzy Kiss

The Lizzy Kiss atau ciuman kadal adalah ciuman yg dilakukan dengan cara menyentuhkan lidah kita menggunakan pasangan kita, diluar lisan, menggunakan gerakan yg cepat.. Misalnya kadal menangkap serangga.


14. Air Kisses

Air kisses atau Kiss Bye biasanya digunakan pada keluarga, teman, ataupun anak.. Muahh Muahh... Tanpa sentuhan fisik.


15. Kiss of an Angel

Ciuman Bidadari merupakan ciuman ringan dalam bibir dan alis pasangan kita.


16. Bite and Kiss

Ini ciuman yg hot, ciuman sembari menggigit gigit bibir sedikit. Mirip dengan french kiss, tapi tidak sama.. Ciuman iin disertai gigitan, entah di bibir, ataupun area lain pada tubuh pasangan kita


17. A Kiss on the Neck

iCiuman dalam leher, menandakan intimasi, erotis dan sebagainya..


18. Kiss like a Vampire

Ini ciuman namanya serem ya, akan tetapi ga seserem namanya kok. Ciuman ini misalnya vampire di film film, penuh gairah, passion pada leher, terkadang disertai gigitan serta hisapan... Uhhh...


19. Kiss on The Jaw

Ciuman dalam rahang.. Buat pasangan yang sangat dekat, hot, serta berani mengekplore..


20. Tease

Adalah ciuman menarik hati, berawal menurut kening, turun ke bibir, terus turun... Turun.. Turun.. :P  Hayooo janga ngeres !!!

Sekarang kita membahas tentang kasus ciuman Bagipasangan yg sedang memadu kasih, defiinisi mengenai ciuman. Ciuman adalahsalah satu cara buat mengekspresikan rasa cinta, kasih saying dan kebahagiaan.ciuman mampu sangat mendekatkan perasaan antara 2 manusia yg berbeda jenis,serta pula mampu meningkatkan gairah SEX SUAL diantara dua pasangan atau insanyang berbeda.disini kitamembahas aneka macam macam cara ciuman, Mulai Dari Ciuman Pipi, CiumanBibir, french kiss atau ciuman dengan lidah serta beberapa cara cara ciuman yanglain. Mari kita bahasa galat satunya, yaitu tekhnik cara ciuman menggunakan  bibir / lidah.
Teknil nya artinya Gunakan tangan Anda buat memikatperhatian pasangan anda. Untuk yg PERTAMA Mulailah memeluk dan mengusap pundaknya menggunakan belaian mesra,membelai rambutnya dan tangannya sembari memainkan menggunakan sangat halus. Jikacewek atau cowok  Anda terlihat tertarik dan membalas pandangan sertabelaian dengan romantis, maka hal itu merupakan keliru satu sinyal bahwapasangan mau diajak buat ciuman. 
KEDUA Condongkan sedikit kepala Anda buat sanggup mendekati kepalapasangan, sembari tetap memandang secara romantis sempurna pada mata pasangan.biarkan jantung Anda tetap berdegup kencang, lantaran hal ini akan menambahsensasi kenikmatan buat melakukan ciuman. Jika pasangan tampak menjauh dariAnda, ada terlihat gerakan kurang senang, lebih baik urungkan niat Andauntuk mencium, serta lakukan disaat yg lain yg lebih sempurna. Apabila terlalumemaksakan, mungkin Anda bukan hanya kehilangan kesempatan buat mencium, tapibahkan kehilangan pasangan anda cintai serta sayangi .
KETIGA Miringkan Sedikit kepalaAnda, serta pula ketua pasangan menggunakan arah berlawanan. Gerakan tersebutberfungsi buat bisa lebih bebas mencium bibir dengan sangat dekat tanpaterganggu oleh tabrakan hidung. Demikian kutipan menurut aku . Jangan lupa dipraktek kannya heheheehe.
Nah tips Bagi pasangan yg telah menikah cara ciumannya harus tidak selaras cara ciuman ini adalah hal yang sangat romatis untuk dilakukannya. Namun ada juga sekarang kalangan muda yg baru berpacaran telah mengenal ciuman buat mengindikasikan bahwa dia sayang sma si beliau. Namun apakah kalian tahu bila ciuman kalian itu bisa menciptakan pacar anda senang atau ketagihan menggunakan gaya ciuman anda.

Berikut ini merupakan tips ciuman yg romantis.
Berikan ciuman berdasarkan ujung kepala sampai ujung kaki. Belum pernah melakukannya? Begini caranya anda harus mengawali menggunakan area wajah,lehar,pendengaran serta kemudian turun ke leher lagi serta disini Anda bisa sedikit usang dalam memprosesnya, lalu ke dadanya , dan jangan berlama-lama di area perut karena cita rasanya geli serta kurang nyaman, namun di area perut ini bisa Anda berikan sentuhan mesra. Lompati area intim, dan berlanjutlah ke ke 2 sisi paha dalamnya hingga ke ujung kaki. Lakukan hingga pasangan Anda merasa sangat puas, serta semangat saat berciuman pengecap bibir yg memuaskan serta memberikan kepuasan seks.
Setelah menciumi tubuh tadi, cium bagian utamanya, yaitu area intim menggunakan perlahan dan sentuhan lembut. Jangan lupa buat memberikan sentuhan lembut di pinggul, paras, dan bagian intim lainnya. Inilah kutipan mengenai ciuman yg memuaskan bagi anda yg kami kutipkan dari aneka macam sumbernya, dan meringkas supaya anda lebih nyaman membacanya.

--> SELANJUTNYA

Comments