CARA MEMBASMI TUNTAS VIRUS SHORTCUT RAMNIT DARI KOMPUTER

Ramnit adalah virus komputer yang bandel serta susah buat dihilangkan. Virus ini dapat menginfeksi serta berkembang biak melalui program svchost sebagai akibatnya kita tidak bisa melihat virus itu bekerja di task manager. Virus ini menginfeksi arsip exe, html, dan dll. Cara kerja virus ini sangat usil dan bandel pada waktu kita bekerja, misalnya ketika kita memasukkan flashdisk, kemudian dengan sekejap semua file pada flashdisk itu sebagai shortcut dan tidak sanggup dibuka pulang, secara otomatis arsip itu berpindah ke personal komputer yang dicoloki flashdisk tadi.
Menurut pengalaman aku virus ini nir hanya ada 1, ada lebih bahkan mampu mencapai 4000 an file yg terinfeksi. Jika kita mau virus itu tidak berkembang lagi, kita wajib menghapus virus itu menurut komputer yang terinfeksi. Bisa menggunakan antivirus ataupun cara manual, namun yg aku berikan kali ini adalah cara cepatnya. Berikut adalah langkah-langkahnya.
1. Download PCMAV Express for Ramnit pada //www.pcmav.net/download/.

2. Run as administator pada PCMAV Express for ramnit yang telah didownload.
4. Tutup semua aplikasi serta matikan koneksi internet.
5. Lakukan scan menggunakan menekan "Scan & Clean".

6. Tunggu hingga PCMAV selesai menscan dan membersihkan.
PCMAV yang didownload haruslah yg Express Cleaner for Ramnit, karena kita hanya menggunakannya buat membersihkan virus Ramnit. Ini adalah cara cepatnya, sebenarnya terdapat jua cara manualnya tetapi terlalu rumit dan susah bagi orang umum , cara kerja PCMAV ini sama menggunakan cara manualnya dan lebih efisien.

Comments