CARA MEMATIKAN NOTIFIKASI INSTAGRAM LIVE VIDEO DI ANDROID

Notifikasi Live Instagram - Bagaimana cara mematikan notifikasi live instagram pada hp android ? Tidak ingin tertinggal dari media umum lainnya, beberapa ketika yg kemudian kita dikenalkan dengan fitur modern dari instagram yakni live video instagram. Dimana fitur live instagram berfungsi untuk melakukan siaran pribadi secara live video serta secara otomatis akan memberikan pemberitahuan live instagram pada para follower instagram. Namun bila akun yg kita follow sering membuat video live yang nir berguna tentu akan menggangu kenyamanan kita, lantas bagaimana cara menonaktifkan notifikasi live instagram tadi ?
Mungkin nir ada kasus apabila pemberitahuan live video instagram berasal dari selebgram ataupun sahabat favorit, tetapi apabila notifikasi instagram live yang muncul dari follower yang nir kita kenal tentu ingin rasanya menghentikan notifikasi live video tersebut. Terkadang terlintas pikiran buat menghapus / unfollow akun tadi buat mematikan pemberitahuan live instagram yang tak jarang menggangu akan namun tentu akan timbul rasa yg nir enak hati bila akun tersebut adalah teman yg kita jumpai sehari - hari. Perlu buat kita ketahui ternyata pada pada menu instagram masih ada pengaturan buat menonaktifkan pemberitahuan live video instagram. Akan tetapi fitur notifikasi dari siaran pribadi ini tidak mampu kita atur secara individu.
Jadi kini kita nir perlu galau buat membarui nada instagram lagi supaya kita tidak terganggu karena banyaknya pemberitahuan live video. Namun apabila kita mencoba cara ini untuk melihat pemberitahuan instagram tentang siaran langsung, kita harus masuk ke media sosial instagram tersebut terlebih dahulu. Agar lebih jelasnya dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba memberikan tips membuat notifikasi live instagram tidak muncul pada hp android. Mari tanpa harus menunggu waktu yang lebih lama lagi, eksklusif saja kita lihat ulasan selengkapnya dalam artikel dibawah ini.

Cara Mematikan Notifikasi Instagram Live Video Di Android


Cara membuat pemberitahuan live instagram tidak aktif


Sekali lagi kami ingatkan, cara ini nir bisa kita atur secara individu namun buat seluruh fitur notifikasi menurut siaran langsung semua akun yang ada dalam instagram yg kita miliki. Berikut langkah sederhana untuk mematikan notifikasi live video instagram :

  1. Untuk mematikan notifikasi live video langkah pertama yang wajib kita lakukan merupakan buka laman profile pada pelaksanaan Instagram, lalu tap ikon titik tiga (pengaturan) pada sudut kanan atas.
  2. Setelah muncul page Options (opsi), scroll down sampai menemukan Settings (pengaturan) dan tap Push Notifications Settings.
  3. Pada pilihan Live Video, centang pilihan Off (buat menonaktifkan notifikasi live instagram) serta pilhan on (buat mengaktifkan notifikasi live instagram).
  4. Dan sekarang sudah nir akan terdapat lagi notifikasi Live Instagram yg mengganggu diri kita. 

baca juga :

Demikian artikel kami kali ini yg membahas tentang cara menghentikan pemberitahuan live instagram yang tak jarang mengganggu. Semoga artikel kami kali ini dapat menaruh manfaat sebagai akibatnya kita bisa nyaman menggunakan smartphone android lagi tanpa gangguan video streaming menurut instagram, sekian dan terima kasih ..

Comments