CARA MEMATIKAN GPS DI HP XIAOMI

Cara mematikan gps - Bagaimana cara mematikan gps di hp android xiaomi ? Tidak sedikit para pengguna smartphone berasal tiongkok seringkali kesulitan ketika akan menonaktifkan fitur gps pada ponsel xiaomi yang dimilikinya. Alih - alih ingin mengatasi gps navigasi dalam pelaksanaan google maps yg tidak akurat dengan mencoba menonaktifkan lalu mengaktifkan kembali fitur gps tadi tetapi justru mereka malah kesulitan untuk mencari letak pengaturan gps pada hp xiaomi tersebut. Dengan tidak mengetahui letak pengaturan gps tersebut, kita pengguna hp xiaomi akhirnya melakukan reboot smartphone android tadi dengan tujuan untuk mematikan pelaksanaan gps pada smartphone xiaomi yg kita miliki.
Sebenarnya nir sulit jika kita menghadapi kasus gps hp xiaomi nir mau hayati tersebut, dengan kita menarik layar hp xiaomi kita bisa melihat fitur gps dalam menu bar hp xiaomi yang kita miliki. Akan namun terkadang ketika kita akan mematikan gps melalui pilihan menu bar hp xiaomi akan tetapi gps nir mau mati maka mau nir mau kita perlu menonaktifkan gps hp xiaomi tadi lewat pengaturan ponsel yang ada. Lantas dimana letak pengaturan lokasi hp xiaomi tadi agar gps hp xiaomi nir aktif ? Memang perlu buat kita ketahui bahwa letak pengaturan gps pada hp xiaomi sedikit berbeda dengan pengaturan lokasi hp android dalam umumnya.
Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba memberikan fakta mengenai letak pengaturan gps di hp xiaomi. Pada langkah kali ini kami memakai hp android xiaomi redmi 3 pro tetapi cara seting gps di hp xiaomi homogen - homogen mempunyai kecenderungan, jadi kita nir perlu binggung meskipun menggunakan hp xiaomi lainnya seperi redmi 2, redmi note 4 ataupun tipe hp xiaomi terkini lainnya. Agar lebih jelasnya ayo eksklusif saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara setting gps xiaomi redmi 3 tersebut di bawah ini.

Cara Mematikan GPS Di Hp Xiaomi


Perlu buat kita ketahui, sebenarnya jika kita ingin mengaktifkan ataupun menonaktifkan pelaksanaan gps kita bisa melakukannya dalam pilihan menu pengaturan "Privasi". Jadi sedikit tidak selaras menggunakan smartphone android pada umumnya yg terlihat saat kita membuka laman awal pengaturan. Berikut merupakan letak opsi pengaturan lokasi di hp xiaomi secara lengkap, langkah - langkahnya misalnya di bawah ini :

Letak Menu Pengaturan Lokasi GPS Pada Hp Xiaomi Redmi 3 Pro


  1. Untuk melakukan seting dalam aplikasi gps di hp xiaomi tadi, pertama - tama kita buka terlebih dahulu pada menu pengaturan lalu pilih "Setelan Tambahan"
  2. Setelah itu cari serta pilih pilihan menu "Privasi"
  3. Kemudian buka pilihan menu "Lokasi"
  4. Dan sana kita bisa melakukan setting lokasi atau GPS Pada hp xiaomi yg kita miliki

Selain cara diatas dengan kita menekan serta tahan pada ikon lokasi atau gps dalam menu bar layar hp xiaomi redmi tiga pro, kita bisa menggunakan gampang membuka pilihan menu pengaturan lokasi tanpa harus misalnya langkah - langkah pada atas.

baca juga :

Demikian rendezvous kita kali ini yang baru saja kami berikan fakta tentang cara menonaktifkan gps dalam hp xiaomi yang kita miliki. Semoga dengan mengetahui letak pengaturan lokasi hp xiaomi kita bisa mengatasi perkara gps tidak akurat pada hp android yang kita miliki tersebut, sekian serta terima kasih ..

Comments