CARA MEMATIKAN DERING IPHONE

Mengatur volume dering iPhone engkau menggunakan keras dalam situasi yg keliru mampu sangat membuat malu. Pastinya, kamu tidak ingin mengalami kejadian dimana engkau jadi bahan tontonan banyak orang waktu pada bioskop akibat lupa mengalihkan ponsel engkau ke mode senyap. Untungnya, sangat gampang buat mematikan dering iPhone dan membisukan ponsel engkau .

Cara Menggunakan Mute Switch iPhone

Cara termudah untuk mematikan dering iPhone merupakan dengan membalik tombol. Di sisi kiri iPhone, ada tombol mini sempurna pada atas 2 tombol volume. Ini merupakan tombol mute iPhone.
Untuk mematikan dering iPhone serta meletakkan ponsel ke mode senyap, relatif putar sakelar ini ke bagian belakang ponsel. Ikon yg memberitahuakn lonceng menggunakan sebuah garis melaluinya akan timbul pada layar buat mengonfirmasi bahwa suara dimatikan. Kamu jua bisa melihat titik oranye atau garis (tergantung pada contoh engkau ) yang terungkap di sisi ponsel dengan menggerakkan tombol.
Untuk mengaktifkan balik dering, putar tombol ke arah depan ponsel. Ikon layar lain akan memberi memahami engkau bahwa ponsel siap bersuara balik .

Kenapa Saya Tidak Mendengar Suara Dering, Padahal Tombol Mute Dinonaktifkan?

Berikut ini merupakan salah satu yang rumit: bagaimana bila tombol mute Anda diaktifkan, namun ponsel engkau masih nir berisik saat ada panggilan masuk? Ada sejumlah hal yang dapat menyebabkan hal ini serta sejumlah cara buat memperbaikinya. Lihat Cara Memperbaiki iPhone Tidak Ada Suara untuk semua penyelesaiannya.

Opsi Vibration Dering iPhone

Dering yang diputar bukan satu-satunya cara agar iPhone kamu bisa memberi memahami kamu bahwa ada panggilan masuk. Apabila kamu nir ingin mendengar nada, tetapi masih menginginkan notifikasi, pakai opsi getar (vibration). Aplikasi Settings memungkinkan engkau mengonfigurasi iPhone supaya bergetar buat memberi sinyal panggilan. Buka Settings -> Sounds & Haptics (atau hanya Sounds pada beberapa versi iOS yg lebih lama ) kemudian menetapkan opsi-opsi ini:
  • Vibrate on Ring: Mengontrol apakah iPhone bergetar waktu panggilan masuk. Hidupkan opsi ini menggunakan menggerakkan slider ke on/hijau.
  • Vibrate on Silent: Mengontrol apakah ponsel bergetar pada mode senyap waktu terdapat panggilan masuk. Pindahkan slider ke on/hijau buat mengaktifkan getaran.

Dapatkan Lebih Banyak Kontrol Dengan Dering iPhone dan Nada Notifikasi

Selain memakai tombol mute, iPhone menunjukkan pengaturan yang memberi kamu kontrol lebih akbar atas apa yg terjadi waktu kamu menerima panggilan, SMS, notifikasi, dan lansiran lainnya. Untuk mengaksesnya, buka aplikasi Settings, gulir ke bawah, kemudian ketuk Sounds & Haptics. Opsi pada layar ini memungkinkan engkau melakukan hal berikut:
  • Ringer and Alerts: Memungkinkan engkau mengontrol volume nada dering kamu dan tetapkan apakah tombol volume yg sempurna di bawah tombol mute dapat mengontrol volume atau nir.
  • Ringtone: Menetapkan nada dering default buat ponsel. Untuk membarui pengaturan ini, kamu bisa menetapkan nada dering yg tidak selaras buat setiap orang yang ada pada hubungan kamu.
  • Text Tone: Mengatur nada dering atau peringatan yang diputar saat kamu mendapat pesan teks baru. Ini bisa ditimpa dengan memutuskan nada SMS individu ke kontak.
  • New Voicemail: ​Nada yg dimainkan saat kamu mendapat pesan bunyi baru
  • New Mail: ​Jika email baru baru saja muncul pada inbox engkau , nada peringatan ini berbunyi.
  • Sent Mail: Ingin konfirmasi bahwa email kamu telah terkirim? Nada ini menyediakannya.​
  • Calendar Alerts: Jika kamu sudah mengatur aplikasi Calendar buat mengingatkan engkau mengenai suatu acara, kamu akan mendengar nada ini waktu Calendar mengirimkan pengingat.
  • Reminder Alerts: ​Sama menggunakan Calendar Alerts, tetapi buat pelaksanaan Reminders.
  • AirDrop: Di iOS 7 serta lebih tinggi, engkau dapat menukar arsip dengan pengguna lain secara wireless melalui AirDrop. Suara ini diputar saat transfer AirDrop diminta.
  • Keyboard Clicks: Ingin mendengar bunyi mesin tik saat kamu mengetik pada ponsel engkau ? Aktifkan pengaturan ini.
  • Lock Sound: Ketika engkau mengklik tombol wake/hold, engkau dapat menentukan untuk mendengar suara klik atau nir.
  • System Haptics: Seri iPhone 7 dan lebih tinggi. Dapat mengontrol apakah iPhone menaruh feedback getaran buat semua jenis kontrol serta tindakan OS-Level.

Comments