CARA MEMATIKAN DAN MENGAKTIFKAN FIND MY IPAD

Cara Mengaktifkan Find My iPad.

"Find My iPad" merupakan keliru satu fitur yang paling krusial di iPad. Tidak hanya bisa membantu kamu menemukan iPad kamu menggunakan GPS, fitur ini juga bisa menemukan iPad yg bersembunyi di bawah sofa atau pada bawah bantal dengan membiarkan engkau memakai iPhone atau PC buat memutar bunyi pada iPad kamu. Alasan itu saja sudah relatif kuat mengapa kamu perlu mengaktifkannya, tapi terdapat banyak fitur lain misalnya Lost Mode, dan mungkin yang terpenting, kamu sahih-sahih sanggup menghapus iPad menurut jeda jauh apabila dicuri.
Di sisi lain, apabila engkau menjual iPad kamu atau memberikannya kepada teman, kamu harus mematikan fitur Find My iPad sebelum me-reset iPad balik ke pengaturan default pabrik.
  1. Pertama, kamu harus masuk ke Settings iPad.
  2. Selanjutnya, pilih iCloud menurut daftar setting pada menu sebelah kiri.
  3. Gulir ke bawah ke bagian bawah daftar. "Find My iPad" terletak sempurna di atas settings Advanced.
  4. Setelah engkau mengetuk "Find My iPad", kamu akan melihat layar yg memungkinkan kamu menghidupkan atau mematikan layanan. Cukup tekan tombol on/off.
  5. Sebaiknya aktifkan Send Last Location. Ini akan mengirim Apple kabar lokasi buat iPad waktu daya baterai rendah, sebagai akibatnya engkau dapat menemukannya meskipun benar-sahih habis. Jika tidak, apabila iPad dimatikan atau tidak terhubung ke Internet, kamu nir akan dapat melihat lokasi.

Perhatikan bahwa Layanan Lokasi kamu wajib diaktifkan supaya Find My iPad dapat berfungsi. Kamu bisa mengaktifkan Layanan Lokasi di setelan Privasi.
Selanjutnya: Pelajari Cara Menggunakan Find My iPad
Cara Menggunakan Find My iPad

Satu hal yg hebat mengenai Find My iPad merupakan kamu tidak memerlukan iPad buat menggunakannya. Kamu dapat mengakses Find My iPad berdasarkan iPhone atau bahkan PC kamu pada iCloud.com. Saat engkau masuk ke iCloud berdasarkan web browser engkau , kamu akan melihat ikon "Find iPhone". Meski namanya, aplikasi ini sebenarnya bekerja buat iPhone, iPad, iPod Touch atau Mac.
Layar Find My iPad default akan menampilkan peta dengan semua perangkat engkau pada dalamnya. Sekali lagi, ini mampu sebagai Macbook kamu, iPhone atau perangkat yang sudah engkau aktifkan fitur "Find My ..." yg ada pada Apple ID yang sama. Kamu juga bisa menelusuri perangkat eksklusif dengan mengklik tautan drop-down "All Devices" di permukaan layar pada situs web. Jika engkau menggunakan iPad kamu, tahan tablet pada mode lansekap serta daftarnya akan ada pada sisi kiri layar.
Layar perangkat individual akan nol ke lokasi perangkat itu. Di sinilah kamu bisa me-reset iPad engkau berdasarkan jeda jauh atau memasukkannya ke lost mode. Kamu juga dapat menggunakan layar ini buat memeriksa apakah pasangan engkau sudah meninggalkan pekerjaan jika mereka memiliki iPhone serta masuk ke akun Apple ID yang sama. Berikut adalah tindakan yang tersedia:
Play Sound. Yang satu ini niscaya fitur yang paling poly dipakai pada lebih kurang tempat tinggal saya. Itu persis misalnya yg tertulis: memainkan suara pada iPad. Ini bagus untuk menemukan iPad yg hilang pada suatu tempat di rumah kamu. Sayangnya, sepertinya kamu nir mungkin mengubah suara 'sonar' default yg dimainkan.
Lost Mode. Mode ini nir hanya akan mengunci iPad, Anda jua sanggup mengetikkan pesan yang akan ditampilkan pada layar. Ini mengagumkan apabila engkau meninggalkan iPad pada restoran, harta benda atau loka lain serta ingin (1) melindunginya agar nir digunakan serta (2) membiarkan orang yang mengetahui bahwa nomor telepon serta / atau alamat email engkau dapat diatur buat mengembalikannya kepada engkau . Baca Selengkapnya Tentang Lost Mode.
Erase iPad. Tindakan ini dipakai waktu engkau konfiden bahwa kamu nir akan mendapatkan balik iPad engkau serta ingin memastikan seluruh data di iPad terhapus. Ini pula sanggup sebagai alat yg berguna apabila iPad kamu macet di Logo Apple saat boot up. Terkadang mungkin buat me-reset iPad balik ke default pabrik tanpa memasukkannya ke PC menggunakan memakai fitur Erase iPad. Baca Selengkapnya Tentang Menghapus iPad.
Bagaimana menggunakan Find My Friends?
Find My Friends adalah cara buat berbagi lokasi dengan sahabat serta famili. Biasanya, Find My iPad hanya bekerja buat perangkat dengan Apple ID yg sama, tetapi Find My Friends bekerja dengan hubungan yang sudah kamu berikan izinnya dengan mengirimkan permintaan "Share My Location".
Find My Friends merupakan sebuah pelaksanaan mandiri, jadi terpisah menurut Find My iPad. Kamu bisa meluncurkan pelaksanaan melalui Spotlight Search menggunakan mencari "Find Friends". Di dalam aplikasi, ketuk tombol "Add" di bagian atas buat mengirim permintaan Share My Location ke sahabat dan keluarga kamu. Ingat, mereka perlu mengirimkan permintaan ini supaya mereka muncul pada pelaksanaan Find my Friend engkau .

Comments