CARA MEMASANG IKLAN INFEED ADS

Cara Memasang Iklan Infeed Ads - Apakah engkau sudah menemukan cara memasang unit iklan adsense infeed ads? Ada poly sekali tutorial cara memasang unit iklan yg satu ini "in-feed ads" tetapi kebanyakan tutorial tersebut hanya berupa cara memasang saja sedikit yg menaruh pemahaman mengenai cara memasang iklan infeed ads, maka berdasarkan itu saya akan mencoba menyebutkan menggunakan rinci mengenai cara menerapkan iklan infeed melalui artikel ini.
Catat: Untuk platfom (template) blogger semua unit iklan adsense sanggup dipasang atau diinstal kedalam template tanpa menambahkan tag html apapun.
Saran: Jadi sebaik-nya aku sarankan pelajarai struktur template kamu sendiri dan jangan terburu-buru menambahkan sesuatu kedalam template, terlebih lagi sesuatu yg kita tidak tahu fungsi dan manfaat-nya dalam template, supaya nanti kita nir repot ketika ingin membuang atau memindahkan iklan.
Panduan Cara Memasang Iklan Infeed Ads
Unit iklan infeed ads biasanya di pasang di area post outer atau
, dalam setiap template blog tag 
biasa-nya terdapat satu serta ada pula yang mempunyai tag 
hingga 2 tag serta generik-nya tag tersebut pada isi menggunakan  kemudian pada tutup dengan div penutup
. Jika template engkau mempunyai dua (dua) tag post outer maka pilih yg pertama.
Sedangkan posisi meletakkan kode iklan infeed ads berada pada antara
dan div epilog
seperti terlihat pada contoh berikut adalah.

Isi menggunakan kode iklan infeed ads yang telah diparse
[Check For Updates]
Sebenar-nya kode iklan infeed ads dipasangkan tepat di bawah kode
pula sanggup, tetapi letak iklan akan berada di paling atas beranda situs dan disusul sisipan sisipan iklan diantara artikel. Dan biasa-nya dalam lembar artkel iklan infeed ads jua akan muncul satu unit pada atas judul artikel. Itu sebab nya aku sarankan memasang kode iklan di bawah kode saja supaya artikel tetap sebagai yang utama.
Kode
generik-nya sama saja dalam setiap template blogger, yang membedakan hanya isi nya saja. Berikut ini adalah contoh tag post outer template blogger yg telah terbaru.

Isi menggunakan kode iklan infeed ads yang telah diparse
Jika tag post outer template blog kamu seperti model diatas, maka coba letak-kan kode iklan infeed ads berada pada bawah , lalu lihat preview iklan apabila kamu rasa posisi nya kurang sempurna maka pindahkan kode iklan infeed ads ke posisi dibawah . Yang penting kode iklan infeed tetap berada di antara div pembuka dan div epilog "
".
Boleh saja menambahkan sesuatu seperti element page static sebagai pembatas kode iklan infeed ads asalkan engkau mengerti betul manfaat nya dan selalu jangan lupa bahwa element lain yang engkau tambahkan adalah bagian dari style kode iklan, model-nya:

Isi menggunakan kode iklan infeed ads yang telah diparse
Itu adalah teknik buat membatasi iklan atau sebuah element supaya tampil di laman beranda saja serta nir tampil dalam laman artikel "static halaman". Lantaran menurut kebijakan adsense "iklan" tidak boleh pada sembunyikan menggunakan properti display:none.
Yang ini sangat penting dari semua model penjelasan diatas karena iklan adsense sangat tidak dianjurkan buat dipasang pada laman pencarian, maka buat mengatasi supaya iklan tidak tampil dihalaman pencarian seperti search label, gunakan tag ini dia untuk membatasi iklan.

Isi menggunakan kode iklan infeed ads yang telah diparse
Untuk menyesuaikan iklan infeed ads supaya terlihat lebih menyatu lagi seting kode iklan infeed ads melalui dasboard adsense kamu. Disana kamu sanggup menyesuaikan lebar gambar iklan, mengatur jenis text atau judul iklan serta mengatur padding atau jeda antara iklan dengan artikel engkau . Lihat model gambar pada bawah ini buat menyeting kode iklan infeed ads di dasboard adsense kamu. Kemudian ganti balik kode iklan infeed dengan style yang baru kamu rancang. Parse Kode Iklan Adsense
Jadi inti nya spesifik buat pemasangan iklan infeed ads ini, engkau wajib memahami struktur template engkau sendiri agar tidak terlalu poly melakukan perubahan dalam template. Yang penting dasarnya (cara memasang kode iklan infeed ads) merupakan misalnya yg tertera pada tutorial ini yaitu dibawah tag
 atau dibawah kode .
Kusus bagi pengguna template bawaan blogger yaitu template Contempo kode iklan infeed ads di letakkan di area kode berikut adalah agar tidak mengganggu iklan yang lain.

Isi menggunakan kode iklan infeed ads yang telah diparse
Demikianlah penerangan, saya mengenai cara memasang iklan infeed ads. Semoga ini mampu membantu kamu mengenai perkara penerapan iklan infeed ads, apabila kamu masih merasa resah atau tinggalkan komentar kamu pada kolom komentar serta hingga jumpa kembali. Artikel ini ditulis dari eksperiment yang cukup matang dan pertimbangan-pertimbangan yang berpedoman dengan petunjuk google adsense.

Comments