CARA MELIHAT FOTO INSTAGRAM YANG PALING BANYAK DIKOMENTARI OLEH PENGGUNA INSTAGRAM

Tutorial ini mencakup cara melihat foto yg paling banyak dikomentari dari pengguna Instagram manapun. Entah Anda bertanya-tanya mengetahui foto Instagram mana yg paling poly mendapat komentar atau hanya ingin mengecek foto yang paling poly dikomentari menurut beberapa selebriti atau sahabat Anda, Anda dapat melakukannya menggunakan gampang hanya dengan beberapa langkah sederhana. Anda pula akan bisa melihat jumlah total komentar serta membaca setiap komentar. Untuk ini, aku sudah meliput layanan perdeo, yang disebut "gramwiki".

Layanan perdeo ini memungkinkan Anda memasukkan username Instagram pilihan Anda dan lalu akan menampilkan hasilnya. Perhatikan hal ini dapat membantu Anda menampilkan foto yg paling poly dikomentari buat pengguna Instagram publik saja. Jika akun Instagram bersifat eksklusif, maka akun tadi nir akan menampilkan hasilnya.


Pada gambar di atas, Anda bisa melihat foto pengguna Instagram yg paling poly dikomentari serta komentar yg diposting oleh pengguna Instagram lain ke foto tadi.

Selain menampilkan foto pengguna Instagram yg paling banyak berkomentar, ini pula membantu menampilkan foto yg paling disukai, hashtag teratas, lokasi teratas, paling disukai sang (pengguna), dan lain-lain. Saya meliput bagian foto yang paling poly berkomentar berdasarkan layanan ini pada tutorial ini. . Jadi, yuk kita lihat bagaimana melakukan ini.

Cara Melihat Foto Paling Banyak dikomentari Pengguna Instagram


Langkah 1: Buka beranda layanan gratis ini. Anda nir perlu menciptakan akun atau login dengan akun Instagram Anda untuk mendapatkan hasilnya. Saya suka ini lantaran pengguna tidak harus melalui proses yang nir perlu.

Langkah dua: Di beranda, Anda akan melihat kotak pada mana Anda perlu memasukkan nama pengguna pengguna Instagram dan tekan tombol Submit.


Langkah tiga: Hasilnya ditampilkan dengan sangat cepat. Anda dapat melihat  liked by, most commented by, top hashtags, dan berita lainnya. Sekarang gulir ke bawah daftar dan di sana Anda akan melihat foto yg paling poly dikomentari. Klik opsi most commented.


Langkah 4: Sekarang foto Instagram yg paling banyak berkomentar akan terlihat pada berukuran penuh. Seiring dengan itu, Anda mampu melihat jumlah total komentar yang diposting ke foto tadi. Menggulir ke bawah page web akan menunjukkan pada Anda siapa yang berkomentar mengenai foto itu dan komentar apa yang diposting sang masing-masing pengguna.


Dengan cara ini, Anda mampu mengecek foto yang paling banyak dikomentari berdasarkan beberapa pengguna Instagram lainnya.

Artikel pilihan untuk anda


Kesimpulannya:
Saya sangat senang layanan ini. Kapan pun Anda perlu mencari tahu pic mana menurut pengguna Instagram yg sudah menerima komentar terbanyak, layanan gratis ini akan membantu Anda melakukannya dengan mudah. Saya pula menyukai fitur yg pengguna nir perlu melalui proses sign up. Hanya Instagram username dan Enter key yg akan membantu anda mendapatkan hasilnya.

Jika anda ingin mencobanya, silahkan kunjung situs : //gramwiki.com/

Comments