CARA MELETAKKAN IKLAN DI TENGAH ARTIKEL POSTINGAN

Memasang Unit Iklan Adsense Ditengah Artikel, merupkan keputusan langkah tepat yg anda ambil menjadi Publisher Iklan Adsense. Iklan ditengah Artikel Post Blog sangat membantu untuk menaikkan penghasilan iklan adsense, Besar kemungkinan iklan pada tengah artikel postingan akan pada klik sang pengunjung baik pada sengaja atau tidak di sengaja. Hampir rata rata situs web/blog akan meletakkan iklan di dalam artikel baik itu pada bawah judul artikel atau pada bagian paling bawah artikel. Selain berpotensi mendapatkan klik, iklan pada tengah artikel pula dapat menaikkan penghasilan per seribu tayang atau CPM (Cost Per Million / Biaya Per 1000 Views).
Maka berdasarkan itu sangat pada saran kan buat memasang iklan di tengah artikel, pada bawah judul, dan di baian akhir artikel menggunakan Kode Unit Iklan yg berbeda. Bagaimana Cara memasang Iklan Dingah Artikel Postingan Blog? Simak langkah mudah serta sederhana berikut adalah.
Langkah Pertama yang harus pada lakukan
  1. Masuk ke dashboard Adsense sobat
  2. Pilih Unit Iklan yg akan di pasangkan
  3. Parse kode ikan.
Langkah Kedua Memasang Iklan Di tengah Artikel
  1. Masuk ke dashboard Blog sobat www.blogger.com
  2. Pilih Template/Theme --> Edit HTML
  3. Cari kode  Biasa akan masih ada kode  lebih dari satu. Mungkin tiga atau empat. Jika sobat menemukan terdapat 3 kode , maka pilih kode yg ke 2 (dua). Jika sobat menemukan ada Empat kode , maka pilih yg ketiga.
  4. Ganti kode  tadi menggunakan kode yang telah aku sediakan pada bawah ini.



Kode Adsense Here


Langkah Terakhir ganti goresan pena "Kode Adsense Here" menggunakan kode unit iklan yang telah pada parse, kemudian save template dan lihat hasilnya. Unit iklan akan terpasang pada setiap Artikel blog sobat menggunakan rapi serta nir ber tubrukan menggunakan apa pun.
KETERANGAN TAMBAHAN
  • Ganti margin:8px yang aku tandai menggunakan warna hijau sesuai menggunakan kesukaan anda misal margin:15px buat memberi jeda lebih antara Iklan dan tulisan/paragrap atau ganti 10px menggunakan 5px untuk merapatkan iklan menggunakan tulisan atau photo.
  • Ganti angka 2 dalam kode (0,s.length/dua) juga saya tandai menggunakan warna hijau, menggunakan angka 3 atau 4, jika (0,s.length/dua) maka artikel akan di bagi dua dan di antaranya adalah iklan, jika (0,s.length/3) maka artkel akan di bagi 3 diantaranya adalah iklan. Semakin besar angka maka posisi iklan akan semakin ke atas atau dekat menggunakan judul blog.
Demikianlan Cara memasang Iklan di tengah Artikel Postingan semoga bermanfaat. Baca jua Artikel Cara memasang Iklan Di Bawah judul Artikel dan di bawah artikel (di dalam Artikel)

Comments